Ngobrol Bareng Lyodra, Momo Akui Rindu Dunia Musik

MNC Media, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 205 2382449 ngobrol-bareng-lyodra-momo-akui-rindu-dunia-musik-cQHl1FWdsp.jpg Momo dan Lyodra Ginting. (Foto: YouTube/Lyodra Official)

JAKARTA - Setelah menikah dan memiliki anak, Narova Morina Sinaga alias Momo seakan hilang dari hiruk pikuk dunia hiburan. Selama 3 tahun terakhir, dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk keluarga dan berbisnis. 

Kondisi itu sempat memunculkan isu, Nicola Reza Samudra sang suami, melarangnya bernyanyi. “Banyak stigma aku dilarang menyanyi oleh suami. Sebenarnya enggak. Hanya dibatasi,” ujar Momo seperti dikutip dari channel YouTube Lyodra Official. 

Momo mantan vokalis band Geisha. (Foto: Instagram/@therealmomogeisha)

Mantan vokalis band Geisha itu mengaku, membatasi kegiatan bernyanyi karena saat ini ada keluarga yang harus diprioritaskannya. Mafhum, saat masih bersama Geisha dia hanya mendapat 2 hari libur dalam sebulan. 

Karena itu, dia merasa sudah tidak mungkin menjalani aktivitas padat seperti dahulu karena ada dua anak balita yang harus diurusnya. Kepada Lyodra, dia juga mengungkapkan perubahan yang dirasakannya setelah menikah dan punya anak. 

Momo mengaku, sekarang dia lebih memerhatikan penampilan. Jika dahulu dia lebih cuek soal penampilan, kini penyanyi 34 tahun itu memilih untuk menyesuaikan dengan statusnya sebagai istri dan ibu. 

Baca juga: Cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Momo Geisha Tuai Pujian Ade Govinda

Lalu akankah Momo kembali merilis karya baru dalam waktu dekat? Terkait hal itu, dia mengaku, menyimpan kerinduan untuk kembali merilis karya. “Pengin sih sebenarnya. Tapi, lihat nanti ya,” tuturnya. 

Momo mantan vokalis band Geisha. (Foto: Instagram/@therealmomogeisha)

Wawancara lengkap Lyodra Ginting bersama Momo di kediaman mewahnya di Malang, Jawa Timur bisa ditonton selengkapnya di channel YouTube Lyodra Official.*

Baca juga: Lihat Ariel NOAH Nyanyi Separuh Aku, Tatapan Luna Maya Jadi Sorotan Netizen 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini