Impian Boy William Jika Jadi Orang Terkaya di Dunia

MNC Media, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 33 2386074 impian-boy-william-jika-jadi-orang-terkaya-di-dunia-89zhDf7QN7.jpg Boy William. (Foto: Instagram/@boywilliam17)

JAKARTA - Presenter dan desainer Ivan Gunawan menerima tantangan Boy William untuk bermain game ‘5 Menit Aja’. Dalam tantangan ini, keduanya harus menjawab pertanyaan yang dilontarkan satu sama lain secara cepat. 

Salah satu pertanyaan lucu yang diajukan Boy untuk Ivan adalah saat dia diminta untuk memilih antara dikeroyok preman atau banci. “Dikeroyok preman lah. Kalau banci mah cium tangan kalau lihat gue,” ujar Ivan sambil tertawa. 

Boy William dan Ivan Gunawan. (Foto: YouTube/Boy William)

Pertanyaan selanjutnya datang dari Ivan Gunawan soal besaran honor Boy William saat tampil di televisi. Dengan nada merendah dia menjawab, kalau bayarannya hanya cukup untuk membeli ketoprak. 

Boy kemudian melayangkan pertanyaan serupa kepada Ivan yang dijawab mantan kekasih Rossa itu dengan blakblakan. Dia mengaku, honornya sekali syuting bisa membeli satu mobil. 

Di sela-sela permainan itu, Ivan Gunawan memuji video-video yang ditampilkan Boy William dalam channel YouTube pribadinya. Dia penasaran siapa saja orang-orang yang bekerja di balik penggarapan konten YouTube pribadinya. 

Baca juga: Nostalgia, Ivan Gunawan Jadikan Krisdayanti Role Model

Kekasih Karen Vendela itu kemudian menjelaskan bahwa semua orang yang bekerja untuknya adalah anak-anak yang baru lulus kuliah. “Mereka belum pernah megang kamera, tak pernah ngedit. Jadi, kami belajar bersama,” ungkapnya. 

Ivan gunawan dan Boy William. (Foto: YouTube/Boy William)

Dalam pertanyaan selanjutnya, Ivan Gunawan bertanya apa yang akan dilakukan Boy William ketika dia menjadi orang paling kaya di dunia. Dia mengaku, ingin membangun sekolah sebanyak-banyaknya agar anak-anak Indonesia bisa bersekolah dengan gratis. 

Tanya jawab dua presenter kondang Tanah Air ini dalam tantangan ‘5 Menit Aja’ tersebut dapat Anda saksikan dalam channel YouTube Boy William.*

Baca juga: Dikira Pakai Alas Kaki dalam Masjid, Raline Shah Dikritik Netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini