Bersandar di Bahu Arya Saloka, Ayu Dewi Sukses Bikin Iri Fans Ikatan Cinta

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 33 2385659 bersandar-di-bahu-arya-saloka-ayu-dewi-sukses-bikin-iri-fans-ikatan-cinta-XXZJmtKbh9.jpg Ayu Dewi dan Arya Saloka (Foto: IG Ayu Dewi)

JAKARTA - Ayu Dewi begitu mengidolakan Arya Saloka. Ayu Dewi pun tak bisa menutupi rasa bahagia ketika bertemu dengan pemeran Aldebaran atau ‘Mas Al’.

Saat acara hari ulang tahun (HUT) Dahsyat ke-13, Ayu Dewi dan Arya Saloka bertemu dan bercengkrama.

Di momen tersebut, kehebohan tidak hanya terjadi di atas panggung, tetapi juga di balik layar. Seperti yang tampak pada media sosial Instagram Ayu Dewi, di mana dia membagikan videonya berjoget TikTok bersama aktor 29 tahun itu.

Baca Juga:

HUT Dahsyat Ke-13, Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Ayu Dewi Kompak Berbusana Cerah

Hebohnya Para Host di Ultah DahSyat 13 Tahun

Ayu Dewi dan Arya Saloka


Tak hanya bersama Arya Saloka, host Dahsyat itu juga mengajak serta Ade Govinda, pencipta lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta. Ketiganya kompak berjoget dengan lagu ‘Tanpa Batas Waktu’ yang di-remix ala TikTok.

“Coba yang merindu mana suaranyaaaaa,” kata perempuan 36 tahun itu seperti dikutip dari keterangan video-nya.

Lucunya, di tengah video, Ayu Dewi berjoget sambil mencondongkan tubuhnya ke Arya Saloka, sehingga tampak seperti bersandar di bahu lawan main Amanda Manopo tersebut.

Sontak, postingan tersebut banjir komentar, mulai dari selebriti hingga netizen yang iri dengan kebersamaan Ayu Dewi dan Arya Saloka. “Usahanya maximal ya,” kata Zaskia Sungkar di kolom komentar.

“Konsepnya butuh bahu ya?” komentar Ade Govinda. “Kek ketarik magnet Deee,” balas Ayu Dewi.

“Kesempatan banget nih Bu Ayu,” tulis Tiara Andini. “Bukan kesempatan ini, Ti. Lebih ke kesem-purnaan,” kata istri Regi Datau membalas komentar tersebut.

“Bu Ayu menang banyak nih,” kata netizen. “Modusnya Bu Ayu mewakili MICIN (Mamah-mamah Ikatan Cinta) se-Indonesia,” komentar yang lain. “Inget anak di rumah,” tulis netizen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini