Buka Bisnis Kopi, Handika Pratama Bawa Misi Mulia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 33 2385513 buka-bisnis-kopi-handika-pratama-bawa-misi-mulia-DP289EPEpf.jpg Handika Pratama (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Handika Pratama baru saja memperkenalkan bisnis barunya. Ranah kopi jadi pilihan Handika mencari alternatif pemasukan di masa pandemi Covid-19.

“Warkop enggak ada matinya sampai sekarang,” ujar Handika baru-baru ini.

Bagi Handika Pratama, menjalankan bisnis warung kopi cukup menguntungkan.

“Sekarang setuju enggak, dari jaman sekolah sampai sekarang tempat yang paling enak itu warkop. Bisa ngopi dan lama-lama,” jelas dia.

Baca juga:

Handika Pratama dan Rosiana Dewi Resmi Menikah

Kurang Dijemur, Kulit Bayi Andhika Pratama Masih Kuning

Namun di sisi lain, Handika Pratama juga mengusung misi mulia lewat bisnisnya. Mengingat pandemi Covid-19 membuat banyak orang kehilangan pekerjaan.

“Saya mau membuka lapangan pekerjaan yang baru di tengah pandemi. Kepikiran saja buat ngebantu. Ini usaha gue membantu pemerintah mengurangi pengangguran di Indonesia, dengan Warkop Naik Kelas ini,” tutur pria yang menjalankan bisnis bersama Alyta Farina Afrian.

“Dari usaha ini, satu outlet saja minimal 2-3 orang yang bisa kerja. Bahkan ada satu outlet yang sampai 6,” pungkas Handika, yang juga berharap usahanya bisa bersaing dengan pebisnis lain seperti Venji Hernando.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini