Share

Jadi Ayah Baru, Handika Pratama Ungkap Nikmatnya Begadang Demi Anak

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 07 Mei 2022 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590494 jadi-ayah-baru-handika-pratama-ungkap-nikmatnya-begadang-demi-anak-TQ7rl7AOsz.jpg Handika Pratama dan Rosiana Dewi (Foto: Instagram)

PESINETRON Rosiana Dewi baru saja dikaruniai anak pertama. Setelah menikah dengan aktor Handika Pratama pada Desember 2020 lalu, kebahagiaan pasangan ini tentu semakin lengkap dengan kehadiran Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama yang lahir Jumat, 6 Mei 2022 kemarin.

Demi sang anak, pasangan selebriti ini akhirnya merasakan sensasi begadang sebagai orangtua baru. Handika yang baru merasakan begadang demi buah hati mengungkapkan pengalamannya.

Ia bercerita bagaimana perjuangan menenangkan sang bayi yang menangis semalaman karena haus.

"Semalam sih itu (begadang), ternyata mantap sekali ya rasanya. Begadang itu adalah si bayi ini tiap 2 jam harus nyusu, jadi baru terlelap dikit, (bayi) nangis, kebangun, bangunin ibunya nyusu," ujar Handika di Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2022).

Handika Pratama dan Rosiana Dewi

"Udah nyusu, tungguin abis itu pindahin lagi ke keranjang bayi, walaupun kita ada panggil suster sebentar buat pegang bayi," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Jika tak ada suster, maka Handika dan Rosiana lah yang bertanggung jawab mengurus sang bayi berdua. Mereka harus berusaha terjaga karena Vanilla juga bisa menangis gara-gara popoknya basah.

"Ini tidur sejam, 30 menit, kebangun lagi. Dia itu popok basah dikit saja nangis dan alhamdulillah dia lantang bgt sih nangisnya," kata pria kelahiran 20 Februari 1987 itu.

Sebagaimana diketahui, Vanilla lahir melalui proses persalinan caesar pada Jumat, 6 Mei 2022 kemarin sekitar pukul 07.49 WIB. Bayi berjenis kelamin perempuam itu diketahui lahir dengan bobot 3,3 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini