Kurang Dijemur, Kulit Bayi Andhika Pratama Masih Kuning

Sumarni, Jurnalis · Senin 13 Maret 2017 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 13 33 1641705 kurang-dijemur-kulit-bayi-andhika-pratama-masih-kuning-Jymk9R9sLs.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Andhika Pratama belum lama ini membawa putri bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia ke rumah sakit. Pasalnya, Andhika juga Ussy Sulistiawaty khawatir dengan kondisi kesehatan si kecil.

Sejak keluar dari rumah sakit, kulit bayi yang lahir pada 4 Maret 2017 pukul 18.19 WIB itu masih cenderung berwarna kuning.

"Tadi kita sempat kontrol ke rumah sakit. Kan kalau habis lahiran biasanya bayi memang kuning. Tapi pas dilihat mamahnya kok kuningnya enggak hilang-hilang. Jadi daripada kenapa-kenapa kita bawa ke rumah sakit," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/3/2017).

Beruntung pasca diperiksa dokter kondisi si bayi baik-baik saja. Kata Andhika, sang putri hanya kurang terkena paparan sinar matahari sehingga warna kulit masih cenderung kuning. "Pas kita cek enggak apa-apa. Cuma kurang dijemur saja kata dokternya," sambungnya.

Bagi Andhika di tengah cuaca tak menentu saat ini sangat sulit menemukan kecerahan matahari di pagi hari. Alasan itu jugalah yang membuat pria 30 tahun ini kesulitan 'menjemur' sang bayi. "Yah kita tahu kan Jakarta kalau pagi mendung terus. Jadinya jemurnya juga kurang," tambahnya.

Kenfati demikian, Andhika memastikan kondisi Sheva secara keseluruhan tetap sehat. Si kecil bahkan mengonsumsi susu dengan baik. "Overall semua baik. Dia juga nyusunya kuat banget," tutupnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini