Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Tertawa Lepas Nikmati Lawakan Denny Cagur di HUT Dahsyat

Rizky Maulana, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 598 2385126 liliana-tanaja-tanoesoedibjo-tertawa-lepas-nikmati-lawakan-denny-cagur-di-hut-dahsyat-iCny0mOz0v.jpg Liliana Tanoesoedibjo (Foto: IG Liliana Tanoesoedibjo)

JAKARTA - Dahsyat merayakan ulang tahun (HUT) yang ke-13 pada hari ini, Sabtu (27/3/2021). Kepiawaian pembawa acara Denny Cagur mengemas acara membuat Liliana Tanaja Tanoesoedibjo tertawa dengan lawakan yang disampaikannya.

Momen itu bermula, saat Amanda Manopo dan Arya Siloka ditampilkan salah satu adegan di Ikatan Cinta. Di adegan itu, Andin nama peran dari Amanda Manopo sedang berpamitan untuk pergi keluar.

Baca Juga:

Arya Saloka dan Amanda Manopo Ternyata Pasangan Sempurna, Ini Buktinya

Meriah, Dahsyatnya 13 Tahun Sukses Digelar

Keluarga Hary Tanoesoedibjo


Adegan tersebut berlatar belakang di sebuah ruang tamu. Lantas, Denny Cagur bertanya kepada dua orang tersebut, ada berapa vas bunga berwarna hijau di rak buku yang ada di dalam adegan tersebut.

Tawanya tiba-tiba pecah mendengar pertanyaan tersebut. Nampaknya, dia tak menduga bahwa Denny Cagur akan melontarkan hal seperti itu.

Sesaat sebelum pertanyaan itu dilontarkan, Liliana dengan seksama mendengarkan dan menyaksikan jalannya acara. Sesekali dia menoleh ke arah handphone berwarna merah yang digenggamnya.

Sekadar informasi, acara DahSyatnya 13 Tahun disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Dahsyatnya 13 Tahun juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id.

Portal tersebut fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Selain di layar RCTI, Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini