Arya Saloka dan Amanda Manopo Ternyata Pasangan Sempurna, Ini Buktinya

Diana Rafikasari, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 33 2385117 arya-saloka-dan-amanda-manopo-ternyata-pasangan-sempurna-ini-buktinya-n2HzlBV4Ky.jpg Amanda Manopo dan Arya Saloka di Dahsyat (Foto: IG RCTI)

JAKARTA - Arya Saloka dan Amanda Manopo menunjukkan bahwa mereka merupakan pasangan yang sempurna. Hal ini ditunjukkan keduanya ketika mengisi acara Dahsyatnya 13 Tahun, Sabtu (27/3/2021).

Di panggung megah Dahsyatnya 13 Tahun, Arya dan Amanda duet menyanyikan lagu Sempurna dari Andra and The Backbone.

Chemistry di antara keduanya sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta yaitu Aldebaran dan Andin membuat penampilan mereka terasa romantis.

Baca Juga:

Dahsyatnya 13 Tahun, Amanda Manopo Blakblakan Kangen Arya Saloka

Peluncuran Portal Celebrities.id di 'DahSyatnya 13 Tahun' Diramaikan Arya Saloka & Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Bahkan, Andin tak ragu untuk menggandeng dan berdiri berdekatan dengan Arya. Penampilan Arya dan Amanda kali ini pun berhasil membuat penonton baper (kebawa perasaan).

Sebelumnya, Arya yang bermain sketsa sebagai Aldebaran dan Amanda sebagai Andin diceritakan menemui investor di kafe. Elsa (Glenca Chysara) dan Nino (Evan Sanders) berbicara dengan Inul sebagai investor yang akan memberikan dana untuk proyek pembangunan gedung.

Inul kesal dengan Elsa yang dibilang akan membohonginya, karena Aldebaran tidak ada. Elsa kemudian telepon Andin untuk mengajak Aldebaran ke tempatnya dan keduanya pun datang.

Aldebaran meminta Andin, Elsa dan Nino untuk meninggalkannya bersama Inul. Akhirnya, Inul pun menyetujui kesepakatan mereka. Setelah selesai, Aldebaran langsung menghubungi Andin dan mereka bermesraan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya 13 Tahun akan menampilkan beberapa musisi ternama.

Mereka di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus.

Tak hanya itu, ada pula penampilan cast Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Glenca Chysara yang juga akan meramaikan panggung ulang tahun Dahsyat.

Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Dahsyatnya 13 Tahun juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id.

Portal tersebut fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Selain di layar RCTI, Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini