Share

Liliana Tanoesoedibjo Ciptakan Soundtrack untuk Titus - Mystery of the Enygma

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 05 Desember 2019 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 05 206 2138417 liliana-tanoesoedibjo-ciptakan-soundtrack-khusus-untuk-titus-mystery-of-the-enygma-cT1v0kIGBD.jpg Liliana Tanoesoedibjo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Di tengah berbagai kesibukan yang dijalaninya, Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation tetap meluangkan waktunya untuk berkarya. Istri Hary Tanoesoedibjo tersebut menciptakan sebuah soundtrack khusus untuk film animasi terbaru dari MNC Animation, Titus - Mystery of the Enygma.

Baca Juga: Poster Titus Mystery of the Enygma Resmi Dirilis

Liliana Tanoesoedibjo

Lagu berjudul Detektif Titus ini bercerita tentang semangat perjuangan Titus dalam menguak misteri. Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa kehadiran lagu bisa lebih menghidupkan cerita di dalam filmnya.

"Lagunya asyik banget, saya bersyukur diberikan karunia untuk menciptakan lagu karena saya merasa dengan lagu itu suatu cerita itu bisa hidup," kata Liliana Tanoesoedibjo saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/12/2019).

Titus Mystery of the Enygma

"Tanpa lagu, suatu cerita itu tidak punya soul. Dengan ini saya menciptakan lagunya sesuatu yang berkarakter seperti Titus itu sendiri, jadi saya ingin memberikan isi dari lagu itu, inilah karakter dari Titus yang seorang detektif," sambung Liliana.

Dalam proses pembuatannya sendiri, Liliana Tanoesoedibjo menghabiskan waktu sekitar satu bulan. Ia mengaku menulis lagu ini dengan santai karena berbagai kesibukan lainnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Menulisnya enggak terlalu lama, cuma karena kebanyakan kesibukan jadi hampir satu bulan. Pada saat menulis kadang-kadang kan enggak harus selesai hari itu, harus ditinggal dulu terus nanti dilanjutin lagi," sambungnya.

Lagu Detektif Titus akan dibawakan langsung oleh penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Glenn Samuel. Soal pemilihan Glenn sendiri, Liliana Tanoesoedibjo memang mencari sosok penyanyi laki-laki yang memiliki suara jazz.

Baca Juga: Tersebar Lagi, Video Obrolan Berbau Mesum Kekasih Kekeyi

"Karena suaranya, saya mencari penyanyi laki-laki yang suaranya bisa masuk ke genre ini. Saya melihat bahwa Glenn ada juga di SMN, yang mana bisa kita pakai untuk menyanyikan lagu ini, jadi kita percayakan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini