Share

Lagu 'Indonesia Jaya' Karya Liliana Tanoesoedibjo, Persembahan untuk Indonesia Tercinta

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 598 2648127 lagu-indonesia-jaya-karya-liliana-tanoesoedibjo-persembahan-untuk-indonesia-tercinta-dqGeuLEpYO.jpg Lyodra Menyanyikan Lagu Indonesia Jaya. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA – Memperingati Hari Kemerdekaan RI, lagu bertemakan kecintaan Tanah Air maupun patriotisme semakin marak diperdengarkan. Salah satunya adalah lagu berjudul Indonesia Jaya ciptaan Liliana Tanoesoedibjo. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan video lagu yang dipersembahkan untuk negara tercinta ini pada Instagram miliknya.

β€œLagu ciptaan Ibu Liliana Tanoesoedibjo, dipersembahkan untuk Indonesia tercinta. Dirgahayu 77 tahun Indonesia,” tulis Hary, Senin (15/08/2022).

Dalam video yang dibagikan Hary, tampak penyanyi papan atas Tanah Air di antaranya Lyodra, Tiara Andini, Nuca, Novia Bachmid, Ziva Magnolya, Mahalini, Samuel Cipta, dan Agseisa melantunkan lagu Indonesia Jaya dengan sangat indah.

Lirik lagu Indonesia Jaya memiliki pesan yang sangat dalam untuk kemajuan Indonesia, seperti 'Jayalah negeriku, bangkitlah bangsaku. serta angkatlah panjimu, satukan mimpimu. Yang tak akan padam mencapai cita, adil dan makmur Indonesia'.

Rasa cinta terhadap Indonesia sangat tergambar dalam lagu Indonesia Jaya. Lagu ini motivasi kita semua untuk membangun negara Indonesia menjadi lebih besar dan makmur. Dirgahayu Indonesia!

(FLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini