Selamat, Istri Randy Pangalila Melahirkan Anak Pertama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384313 selamat-istri-randy-pangalila-melahirkan-anak-pertama-yG7al74hiU.jpg Randy Pangalila dan istri (Foto: Instagram/@randpunk)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Randy Pangalila. Sang istri, Chelsey Adrienne melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada 24 Maret 2021 di RSIA Bunda Jakarta.

Hal ini disampaikan sang aktor melalui akun Instagramnya. Randy membagikan foto-foto pasca sang istri melahirkan dan terlihat potret bayi mungil mereka.

randy Pangalila dan istri

"Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 , telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami," tulisnya.

Baca Juga:

- Hamil Muda, Istri Bule Randy Pangalila Jadi Tak Doyan Makanan Indonesia

- Randy Pangalila Bocorkan Jenis Kelamin Anak

Randy kemudian berterima kasih kepada semua tim medis yang telah membantu proses persalinan sang istri, sehingga kelahiran bayi mereka berjalan dengan lancar.

"Sebuah moment bahagia yang sudah ditunggu-tunggu kami berdua, terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya," tulis Randy.

"Terimakasih untuk becandaan kecil yang membuat istri saya lebih rileks dan tidak stres pada saat melahirkan, terutama saya mau berterima kasih kepada dokter @mufardoc yang sudah menangani dan membantu kami dari hari pertama kehamilan istri saya," sambungnya.

Unggahan itu dibanjiri ucapan selamat dari para rekan selebriti. Mereka turut berbahagia atas kelahiran bayi cantik bernama Blair Willow Pangalila itu.

randy Pangalila dan istri

"Selamat Di, Chelsey, dan seluruh keluarga," komentar Mikha Tambayong.

"Selamat @randpunk dan @cfrank3030. Bayi Blair sangat cantik. Tuhan memberkati," sambung Asmirandah.

"Selamat brother dan keluarga. Selamat datang bayi perempuan," tambah Tarra Budiman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini