Pesan Mahalini Raharja di Single Melawan Restu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 205 2384733 pesan-mahalini-raharja-di-single-melawan-restu-K3cfS3sJEe.jpg Mahalini Raharja (Foto: IG Mahalini Raharja)

JAKARTA - Mahalini Raharja akhirnya menghadirkan single solo perdana berjudul Melawan Restu. Ini menjadi karya kedua Mahalini setelah berduet dengan Nuca di lagu Aku Yang Salah.

Menariknya kali ini Mahalini pun ikut dalam pembuatan lirik lagunya bersama Keke Kananta. Bukan tanpa alasan, perempuan asal Bali itu mengakui lagunya terinspirasi dari kisah masa lalunya.

Baca Juga:

Akhirnya, Mahalini Raharja Rilis Lagu Solo Perdana Usai Lulus Indonesian Idol

Penyanyi Jebolan Indonesian Idol di Balik Soundtrack Ikatan Cinta

Mahalini Raharja


Mahalini berkisah lagu tersebut menceritakan dua pasangan yang terhalang restu.

"Jujur Lini menciptakan lagu ini universal pengennya restunya apa saja. Mau tentang agama, suku, ras atau orang tuanya enggak merestui. Atau bisa juga mungkin pasangannya itu telah tiada itu, restu Tuhan kan," kata Mahalini dalam konferensi pers virtual, Jumat (26/3/2021).

Namun dari versi video klip yang dibuat, Mahalini memang lebih menekankan pada restu orang tua. Kemudian salah satu dari pasangan tersebut pun memilih untuk menyerah dengan hubungan tersebut.

"Kalau cowoknya udah menyerah ya enggak mungkin juga dong kita menjalani hubungan yang satu arah," lanjutnya.

Mahalini pun berharap lagunya tersebut membawa berkah bagi orang-orang yang mendengarkan. Dia juga ingin lagu tersebut mewakilkan perasaan orang-orang yang cintanya terhalang restu.

"Semoga bisa relate sama orang-orang. Dan bisa menyusul (kesuksesan) Aku Yang Salah," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini