Keisya Idol Ungkap Penyesalan Terbesar Dalam Hidup

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 598 2383714 keisya-idol-ungkap-penyesalan-terbesar-dalam-hidup-uRnR6AayBq.jpg Keisya (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Pada usianya yang masih muda, ternyata Keisya punya banyak cerita menarik yang dibagikan bersama Amel Carla dan viewers RCTI+ dalam Podcast K-Talk Palu.

Dibuka dengan pertanyaan Amel yang kembali mengingat tentang masa – masa indah semasa sekolah, kemudian Amel menanyakan apakah Keisya sekolah atau tidak. Lalu Keisya menjawab, “Sekolah si sekolah gitu kan. Cuman aku 3 tahun SMA kan nah 1 tahun nya masuk, 1 tahunnya idol, 1 tahunnya lagi covid jadi sekolah aku sma itu cuma 1 tahun.”

Selain keisengan dari Amel Carla yang meledek Keisya, Amel juga penasaran bagaimanakah momen-momen indah Keisya selama SMA.“Tapi lu merasakan hal-hal paling indah ga tuh selama sekolah?” tanya Amel.

Baca Juga:

Ayya Renita Ungkap Ketakutan Terbesarnya!, Yuk SImak Curhatnya

Anang Hermansyah Terpukau "Sihir" Mark Natama

“Tiap pulang sekolah tuh jarang dirumah lah pokoknya, kalo nggak osis aku aktif banget di sekolah terus sama nongkrong kayak ngumpul dirumah siapa gitu kan terus kalau misalnya lagi nongkrong aku lebih suka cerita-cerita aja sih, aku lebih suka yang deep talk gitu sama temen cowo sama cewe semuanya. Karena ngomongin orang ya ngapain gitu gak penting,” jawab Keisya.

Dalam podcast tersebut ada momen seru yang sangat mengejutkan Keisya, dimana Amel akan menghubungi sahabat – sahabat Keisya semasa SMA nya dulu dan bercerita sedikit bagaimanakah sosok Keisya yang sebenarnya.

Selain soal sahabat-sahabat lama nya, Keisya juga banyak cerita seputar sahabat-sahabatnya selama di Idol seperti Mahalini dan Tiara, bahkan Keisya harus memilih diantara Mahalini dan Tiara.

Di samping itu, ada juga satu momen haru dimana Keisya menjelaskan dimana dia kehilangan sosok ibu yang merupakan support systemnya saat ia mengikuti Indonesian Idol. Kala itu, kerena sedang dalam karantina Idol Keisya tidak bisa mengantarkan ibunda ke tempat peristirahatan terakhir. Dan itu menjadi penyesalan terbesar bagi Keisya selama hidupnya.

Penasaran bagaimana kisah seru lainnya dari Keisya? Dengarkan selengkapnya di K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:

https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3672

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini