Marion Jola: Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Berimej Seksi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 33 2384112 marion-jola-penyanyi-jebolan-indonesian-idol-berimej-seksi-Li1mYgbrbT.jpg Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA - Sosok Marion Jola kini semakin populer sebagai penyanyi Tanah Air. Semua lagu yang dibawakannya berhasil meledak di pasaran dan mendapat penghargaan dalam beberapa ajang musik dalam dan luar negeri.

Perempuan bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini lahir di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada 12 Juni 2000. Ia merupakan putri dari pasangan Ari Umbu dan Sherly Dauta Elim. 

Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

Bakat bernyanyi Marion sudah terlihat sejak dia masih berusia 4 tahun. Kala itu, dia berhasil menjadi juara satu dan favorit dalam sebuah perlombaan bernyanyi di gereja. Sejak itu, dia bercita-cita menjadi seorang artis dan penyanyi terkenal. 

Impian Marion Jola itu menjadi kenyataan setelah dia mengikuti audisi Indonesian Idol pada 2018. Membawakan lagu That's What I Like dari Bruno Mars, ia mampu menembus panggung babak Spektakuler Show Indonesian Idol. 

Sayang, perjalanan sulung dari tiga bersaudara ini harus terhenti di Top 6 Indonesian Idol. Meski gagal menjadi juara, gadis berkulit eksotis itu justru semakin bersinar di belantika musik Tanah Air. 

Baca juga: Marion Jola Sentil Revina VT soal Kicauan Bernada Body Shaming

Setelah keluar dari panggung Idol, Marion Jola memulai peruntungannya di industri musik dengan mengeluarkan single berjudul Jangan pada Juni 2018. Lagu itu merupakan proyek kolaborasinya dengan Rayi RAN. 

Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

Karakter suara dan imej seksi akhirnya menjadi ciri khas Marion. Kesuksesan single pertamanya pun berlanjut ke karya Marion yang lainnya, seperti So In LoveTak Ingin Pisah LagiFavorite SinAduhRayu, dan Jam Rawan

Kerja keras Marion Jola di industri musik pun berbuah manis dengan meraih sejumlah penghargaan. Dia adalah peraih trofi Best New Asian Artist Indonesia dari Mnet Asian Music Awards 2018.*

Baca juga: Polisi Ungkap Motif Pelaku Peras Gabriella Larasati Pakai Video Syur

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini