Marion Jola Sentil Revina VT soal Kicauan Bernada Body Shaming

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272449 marion-jola-sentil-revina-vt-soal-kicauan-bernada-body-shaming-syWZ5ppLv5.jpg Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA - Penyanyi Marion Jola ikut bereaksi atas cuitan selebgram Revina VT yang membahas tentang ‘polusi visual’ di Twitter. Ia mengaku ngeri membaca pendapat sang selebgram yang dinilainya menghina fisik orang lain. 

"Ngeri, karena mungkin dia merasa keren dengan berpendapat seenaknya. Menyebut fisik orang lain jelek seenaknya," ungkap penyanyi jebolan Indonesian Idol itu seperti dikutip dari Insta Story pribadinya, pada Jumat (4/9/2020). 

Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

Dalam unggahannya, Marion tampak mengunggah ulang postingan sebuah akun Instagram yang merangkum cuitan Revina. Pada postingan berbeda, penyanyi 24 tahun itu mengunggah cuplikan artikel yang membeberkan arti polusi. 

Penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara itu memperlihatkan bahwa makna polusi adalah masuknya makhluk hidup, zat, energi, atau komponen lain ke dalam lingkungan hidup oleh kegiatan manusia. 

“Enggak pernah denger tuh polusi mata. Susah sekali hidup jadi manusia kalau harus pusing menjadi polusi mata untuk orang lain atau tidak,” ungkapnya. 

Baca juga: Revina VT Berkicau soal Polusi Visual, Titan Tyra: Angkuh Sekali

Sebelumnya Revina sempat trending di Twitter setelah cuitannya dianggap bernada body shamingterhadap sesama perempuan. Dalam postingannya, dia menyebut bentuk tubuh seseorang yang dinilainya kurang proporsional dan mengeluarkan bau tak sedap. 

Marion Jola. (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

“Squat gue terganggu karena ada orang (pamer) pantat separuh hitam dan keteknya ke mana-mana. Dan baunya, ebuset. Kenapa gue yang terganggu elo yang marah? Dih, sjw," imbuh dia.*

Baca juga: Soal Restu untuk Atta Halilintar, Ini Kata Krisdayanti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini