Positif Covid-19, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Masih Demam dan Batuk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382586 positif-covid-19-dinda-hauw-dan-rey-mbayang-masih-demam-dan-batuk-duWVGp79Bs.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Instagram/@dindahw)

JAKARTA - Rey Mbayang dan istrinya, Dinda Hauw mengabarkan bahwa mereka positif terinfeksi COVID-19. Melalui akun Instagram pribadinya, Rey tampak menyertakan bukti hasil tes PCR yang baru dilakukannya sekitar 3 hari lalu. 

Di lain pihak, Dinda Hauw mengungkapkan rasa terima kasihnya atas doa yang diberikan semua pihak untuk kesembuhannya dan sang suami. Ia mengaku, kini kondisinya sudah mulai membaik. 

Dinda Hauw. (Foto: Instagram/@dindahw)

“Hai semuanya, terima kasih atas doa dan kirimannya. Maaf belum bisa balas satu persatu. Alhamdulillah, kondisiku dan Rey sudah membaik,” ujar Dinda Hauw lewat Insta Story. 

Walau mengaku keadaannya mulai membaik, namun dia masih merasakan batuk serta demam. Kendati demikian, dia dan sang suami masih tetap terus berusaha untuk bisa lekas sembuh dengan terus memeriksakan kondisi kesehatan. 

“Cuma batuk dan demamnya memang masih naik turun saja. Tadi juga kami sudah cek lab dan rontgen. Untuk doa baiknya semoga berbalik ke teman-teman semua ya. Amin ya Allah,” ujar Dinda Hauw.*

Baca juga:

Positif Covid-19, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Saling Menguatkan

Dicibir Netizen soal Krisdayanti, Aurel Hermansyah: Jangan Sok Tahu! 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini