Positif Covid-19, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Alami Batuk Demam

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 33 2383149 positif-covid-19-dinda-hauw-dan-rey-mbayang-alami-batuk-demam-xiAIeI2qzt.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai dinyatakan positif Covid-19, Dinda Hauw mengungkapkan kondisi terkini bersama suami, Rey Mbayang. Lewat postingan Instagram Story, Dinda mengaku kondisinya sudah membaik.

Meski kondisinya membaik, pasangan ini belum dinyatakan sembuh. Pasalnya, Dinda dan Rey masih batuk, begitu juga dengan demam yang naik turun.

"Alhamdulillah kondisiku dan Rey sudah membaik. Cuma batuk dan demamnya memang masih naik turun aja. Tadi juga kami sudah cek lab dan rontgen juga," tulis Dinda dikutip Rabu (24/3).

 

Baca Juga:

Positif Covid-19, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Masih Demam dan Batuk

Positif Covid-19, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Saling Menguatkan

Pada postingan yang sama, Dinda yang sedang hamil ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan kesembuhannya dengan Rey. Hingga saat ini Dinda dan Rey masih tahap pemulihan.

"Terima kasih atas doa dan kiriman-kirimannya. Maaf belum bisa balas satu persatu," ucap Dinda.

 

Sebelumnya, Rey Mbayang mengumumkan positif Covid-19 bersama Dinda pada Senin (22/3). Lewat postingan Instagram pribadinya, Rey membagikan surat hasil pemeriksaan yang menunjukkan mereka positif Covid-19.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini