Cinta Bersemi di Jember Hiasi Panggung Road To Kilau Raya MNCTV

MNC Media, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 598 2367530 cinta-bersemi-di-jember-hiasi-panggung-road-to-kilau-raya-mnctv-5qRrAu3JRS.jpg Road to Kilau Raya Jember (Foto: MNCTV)

JEMBER - Setelah sukses menggelar acara Road To Kilau Raya (RTKR) dengan nuansa Banyuwangi pada Januari lalu, MNCTV kembali menghadirkan Road Kilau Raya dengan nuansa yang tentunya berbeda yakni kota Jember pada 23 Februari 2021.

 Road to Kilau Raya Jember

Mengusung tema "Ada Cinta Bersemi di Jember", membuat suasana panggung RTKR semakin hangat.  Denny Caknan dan Happy Asmara nampak serasi dengan baju yang mereka kenakan dan lagu lagu yang mereka bawakan. Penampilan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama pun menambah semarak RTKR malam tadi. 

Baca Juga:

Ramaikan Road To Kilau Raya, Rhoma Irama Kenang Masa PDKT saat Muda

Dewi Perssik hingga Denny Caknan Buka Road To Kilau Raya Jember MNCTV

RTKR yang dibuka dengan Jember Fashion Carnival ini menambah kemeriahan acara. Road to Kilau Raya Jember juga menghadirkan sederet artis-artis papan atas tanah air,  diantaranya Raja Dangdut Rhoma Irama, Ratu Dangdut Dewi Persik, Amanda Manopo, Ade Govinda, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala, Lebby, Dinar Candy, Cupi Cupita, ILIR 7, Fani Vanilla, Suci KDI, Lex Dahlan serta Master Limbad yang telah melakukan aksi ekstrim yang menyeramkan.

Denny Caknan

Dewi Perssik yang hampir selalu ada dalam acara RTKR mengaku rindu dengan suasana manggung di luar kota dan outdoor. Dirinya mengaku mendapatkan tenaga lagi saat para fans memanggil namanya. "Iya, aku kangen manggung off air. Tapi walau sekarang di dalam studio, aku harus profesional dan bertanggung jawab. Asal musik kenceng dan aku fokus ke kamera," aku Dewi.

Denny Caknan pun, sebagai salah satu pengisi acara yang hampir selalu ada saat acara RTKR, mengaku juga kangen dengan suasana RTKR yang terdahulu. "Aku paling kangen pas di Purwokerto," ungkapnya.

Apabila pemirsa setia MNCTV terlewat menyaksikan Road to Kilau Raya, dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini