Positif Covid-19, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Saling Menguatkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 33 2382288 positif-covid-19-rey-mbayang-dan-dinda-hauw-saling-menguatkan-SPI8DUFWsd.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram Dinda Hauw)

JAKARTA - Pasangan suami istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw datang dengan kabar duka. Mereka baru saja mengumumkan telah positif mengidap Covid-19.

Kabar tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh vokalis grup Adam melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Rey tampak mengunggah foto dirinya memegangi tangan sang istri, dan juga hasil tes laboratorium yang menyatakan bahwa mereka positif Covid-19.

Baca Juga:


4 Potret Romantis Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pakai Outfit Kembaran

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

"Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya..," tulis Rey pada keterangan foto.

"Allah itu baik banget ya, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat.. Doakan kita ya," lanjutnya.

Dari hasil laboratorium yang mereka unggah, terlihat bahwa keduanya baru dua hari lalu melakukan PCR test. Kendati demikian, para sahabat serta penggemar tampak mendoakan agar keduanya bisa segera sembuh, terlebih kini Dinda Hauw tengah mengandung buah hati pertamanya.

"Ya Allah. Semoga lekas sembuh ya @rey_mbayang @dindahw & baby doa terbaik untuk kalian bertiga dan juga untuk semua kelurga di rumah," tulis Mi1931.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini