Bocoran Proyek Terbaru Andmesh Kamaleng, Kolaborasi Bareng Yovie Widianto

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 205 2369008 bocoran-proyek-terbaru-andmesh-kamaleng-kolaborasi-bareng-yovie-widianto-5KnvvdwoWI.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Andmesh Kamaleng, mengaku sangat mengidolakan sosok almarhum Glenn Fredly. Saking mengidolakan sosok tersebut, Andmesh mengaku sengaja menggaet produser musik yang biasa menangani lagu-lagu milik Glenn, salah satunya ialah Romansa Ke Masa Depan.

Perkenalannya dengan sosok Opung Irwan Simanjuntak, membuat Andmesh percaya diri untuk keluar dari zona nyamannya. Bahkan, lagu terbarunya yang bertajuk Tiba-Tiba, sengaja dibuat dengan aransemen musik Groovy ala 90-an.

Baca Juga:

Ditinggal Mantan Menikah, Andmesh Kamaleng: Kangen, Tiba-Tiba Jadi Lagu

Sambut Valentine dengan Nyanyi Lagu Hanya Rindu, Krisdayanti Banjir Pujian

Andmesh Sabet 3 Trofi Billboard Indonesia Music Awards 2020

Selain almarhum Glenn Fredly, pria 23 tahun ini mengaku sangat mengidolakan sosok Yovie Widianto. Bahkan, ia sempat membocorkan rencana besarnya bersama sang idola, dalam konferensi pers virtual yang digelar, Jumat (26/2/2021).

"Untuk (proyek) duet sih masih rahasia, tapi Andmesh bakal rilis sama mas Yovie dalam waktu dekat," ujar Andmesh dalam konferensi pers tersebut.

"Lagunya ditulis mas Yovie, semoga nanti bisa menjadi satu kejutan juga untuk teman-teman semua," harapnya.

Bukan hanya itu, Nabil Taufik selaku perwakilan dari Star Media Nusantara juga menyebut akan ada cukup banyak proyek yang dirilis oleh pria kelahiran Alor, Nusa Tenggara Timur tersebut. Bahkan, suara indah Andmesh akan kembali masuk ke dalam soundtrack salah satu film Indonesia yang dijadwalkan akan tayang tahun ini.

"Jadi ya itu (duet dengan Yovie Widianto) menjadi salah satu dari sekian banyak proyek Andmesh ke depan. Bahkan mudah-mudahan juga akan ada soundtrack film. Tapi belum bisa kita sampaikan, karena filmnya harusnya rilis di Desember, tapi karena kondisi sekarang, jadi film dan lagunya dimundurkan," papar Nabil.

"Akhirnya single Tiba-tiba dulu yang dirilis, untuk memberikan sesuatu yang berbeda dan ini jadi starting point untuk album kedua Ame yang mudah-mudahan bisa kita rilis di tahun ini juga," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini