Penampilan Mirai di The Voice Kids Indonesia Bikin Rizky Febian Nangis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 598 2380325 penampilan-mirai-di-the-voice-kids-indonesia-bikin-rizky-febian-nangis-VGatcqJ2zE.jpg Mirai di The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Babak Live Round The Voice Kids Indonesia Season 4 kembali tayang di GTV pada hari ini, Kamis (18/3/2021). Beberapa peserta dimulai dari Ghatfaan, duo Chevira-Dhevira, dan Gita pun mendapatkan pujian dari para coach yakni Marcell Siahaan, Yura Yunita, Rizky Febian, dan Isyana Sarasvati.

Tak terkecuali penampilan peserta asal Solo, Mirai. Bahkan Rizky pun mengaku menyesal lantaran telat memutar kursi dan memilihnya di babak live audition.

Baca Juga:

Tiara Andini hingga Kepala Daerah Dukung Kontestan The Voice Kids Indonesia

Andre Taulany, Rossa Hingga Ganjar Pranowo Dukung Kontestan The Voice Kids Indonesia

Mirai The Voice Kids Indonesia

"Tapi penyesalan aku terobati karena dia punya potensi. Aku juga enggak tau kenapa tadi punya emosional lain sama kamu, sampai kamu yang nyanyi aku yang nangis disini, enggak tau kenapa," tutur Rizky.

"Apalagi kamu punya improvisasi tadi hebat banget," imbuhnya.

Yura Yunita pun menilai Rizky memiliki emosional yang kuat lantaran Mirai terlihat mirip dengan adiknya, Putri Delina.

"Iya mungkin karena kamu terlihat seperti adik aku, ya walaupun kamu juga adik aku juga, tapi enggak tau kenapa nangis aja tadi," kata anak komedian Sule.

Terlebih dari itu, Rizky juga menilai di tangan Isyana Sarasvati sang kontestan mampu mengembangkan bakatnya tersebut.

The Voice Kids Indonesia Season 4 ini tayang setiap hari Kamis pukul 18.30 WIB. Acara ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ yang bisa didownload melalui Play Store dan App Store.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini