Tiara Andini hingga Kepala Daerah Dukung Kontestan The Voice Kids Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 598 2378719 tiara-andini-hingga-kepala-daerah-dukung-kontestan-the-voice-kids-indonesia-f29fw47MHP.jpg The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - The Voice Kids Indonesia GTV setiap episode semakin seru. Memasuki babak Live Round pada Kamis 18 Maret, tantangan dan tantangan yang diterima kontestan semakin sulit. Siapa yang bisa menyelesaikan tantangan dan tampil baik, tentu akan berada di babak Semifinal.

Di tengah ketatnya kompetisi, Tiara Andini menyempatkan diri untuk menyemangati para talenta muda yang sedang berkompetisi di The Voice Kids Indonesia Season 4.

Baca Juga:

Sambil Menangis, Rizky Febian Ungkap Fakta Mengejutkan di The Voice Kids Indonesia

3 Kontestan The Voice Kids Indonesia Berhasil Bikin Marcell Siahaan Menangis

The Voice Kids Indonesia

”Kalian semua ini suaranya udah enggak perlu diraguin lagi yah. Kalau sudah sampai tahap ini kalian tuh udah keren banget. Tepuk tangan buat kalian. Jangan lupa juga untuk selalu berdoa terutama dan jangan lupa dengan siapapun yang mendukung kalian. Rendah hati terhadap semua orang dan punya attitude yang bagus. Di masa pandemi kali ini, aku bangga loh sama kalian yang tetap semangat menggapai cita – cita kalian. Selalu menampilkan yang terbaik disetiap performance kalian” ucap Tiara Andini.

Tak hanya Tiara Andini, Kepala Daerah dari berbagai tempat di Indonesia juga turut mendukung perjuangan para talenta muda mewujudkan mimpinya di panggung kompetisi The Voice Kids Indonesia. Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, menyampaikan dukungannya kepada Nikita dari Team Isyana.

“Seluruh warga di Sumut ayo dukung dan berikan vote kepada Nikita Mawarni, yang akan mengikuti babak Live Round pada tanggal 18 Maret 2021 mendatang, sama-sama kita doakan anak kita ini bisa mengharumkan nama Sumut,” ujar Gubernur Sumut.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar pun memberikan dukungannya kepada Farel dari Team Marcell melalui postingan di akun instagramnya @ermansafar. “Saya Erman Safar Wali Kota Bukittinggi, mengajak seluruh masyarakat Sumatera Barat khususnya Bukittinggi untuk mendukung adik kita Farel Ibnu Dofi, peserta The Voice Kids Indonesia,” tulis Erman dalam captionnya. Berada dalam satu provinsi dengan Farel, Feena pun mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Padang Hendri Septa. "Atas nama Pemerintah Kota Padang, Saya mengajak warga Kota Padang untuk memberikan dukungan kepada Feena. Mari kita doakan ananda Feena lolos pada babak Battle Round pada Kamis 11 Maret 2021 mendatang, pukul 18.30 WIB, dan menjadi yang terbaik pada The Voice Kids Indonesia Season 4 ini"

Selain dukungan, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution juga memberikan nasihat kepada Kesya dari Team Marcell. “Mohon doa dan restu orang tua. Doa orang tua adalah kunci kesuksesan” ucapnya. Tak ketinggalan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo juga mengucapkan selamat kepada Ananda Regita dari Team Yura Rizky. “Saya merasa bangga atas pencapaian Ananda Regita saat ini, untuk itu kami meminta seluruh warga Sidoarjo untuk mendukung Regita di ajang The Voice Kids Indonesia, semoga bisa lolos dan maju terus di babak selanjutnya sehingga mengharumkan Kabupaten Sidoarjo” ucapnya.

Pada babak Live Round nanti, kamu bisa ikut mendukung talenta muda favoritmu dengan cara vote di aplikasi RCTI+. Caranya pun mudah banget.

1. Download aplikasi RCTI+ di Google Play atau di App Store

2. Log in di aplikasi RCTI+, sebelumnya kamu wajib registrasi atau log in dengan menggunakan email atau nomor handphone.

3. Dari laman Home RCTI+, scrool ke bawah dan piilih banner vote The Voice Kids Indonesia Season

4. Baca Term & Condition dan pilih Agree

5. Pilih kontestan yang ingin kamu vote

6. Pilih vote. Selama periode vote kamu memiliki 10 kuota untuk vote setiap harinya.

7. Periode voting tahap Live Round 1 berlangsung mulai 13 – 18 Maret 2021, dan tahap Live Round 2 berlangsung mulai 19 – 25 Maret 2021.

Babak Live Round pertama pada hari Kamis 18 Maret pukul 18.30 WIB, akan tampil Matthew dan Maren asal Semarang, Kesya asal Medan dan Gita asal Lampung dari Team Marcell. Dari Team Yura Rizky ada Gebby asal Medan, Regita asal Sidoarjo, Jennefer asal Batam dan Ghatfaan asal Semarang. Sementara dari Team Isyana ada si kembar Chevira dan Dhevira asal Denpasar, Alisha asal Jakarta, Ajeng asal Lumajang dan Mirai asal Solo siap untuk menampilkan talenta vokal terbaik mereka.

Saksikan Live Round The Voice Kids Indonesia Season 4 hari Kamis 18 Maret pukul 18.30 WIB di GTV.

Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik.

#TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia

Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini