Hotel Milik Cynthiara Alona Diduga Jadi Tempat Prostitusi Online

Carlos Roy Fajarta, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2380040 hotel-milik-cynthiara-alona-diduga-jadi-tempat-prostitusi-online-0g8Q8UI0qS.jpeg Cynthiara Alona (Foto: IG Cynthiara Alona)

JAKARTA - Artis Cynthiara Alona ditahan atas kasus prostitusi online. Alona dan adiknya Abdul Aziz yang mengelola Hotel Alona di Kreo Kota Tangerang sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus prostitusi online.

"Ada kejadian di tanggal 16 Maret di salah satu Hotel ada penggerebekan oleh Polda Metro, ada tiga orang ditetapkan tersangka. Hotel itu milik CA dan dikelola adiknya Abdul Aziz, namun CA tidak ada di tempat saat penggrebekan," ujar kuasa hukum artis CA, Agustinus Nahak, Kamis (18/3/2021) sore di lobby Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Baca Juga:

Ditangkap Kasus Prostitusi Online, Cynthiara Alona Langsung Ditahan

Polda Metro Tangkap Artis Cynthiara Alona Terkait Prostitusi Online

Cynthiara Alona

Ia menyebutkan ada puluhan perempuan yang diamankan oleh pihak kepolisian saat penggerebekan tersebut. Karyawan hotel tersebut menelpon CA untuk datang.

"CA datang sendiri ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 2 pagi dan dilakukan BAP dan ditetapkan sebagai tersangka. Untuk itu kita datang untuk mengklarifikasi terkait pasal dan penetapan tersangka," tambah Agustinus Nahak.

Sebagaimana diketahui puluhan orang yang mayoritas perempuan diamankan oleh jajaran Polda Metro Jaya dari Hotel Alona di Kreo Kota Tangerang pada Selasa (16/3/2021) malam. Diketahui dari puluhan orang yang diamankan ada yang berprofesi sebagai PSK, mucikari, dan joki.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini