Beri Pesan Terkait Hidayah, Aa Gym Disindir soal Rumah Tangga Babak Belur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2379673 beri-pesan-terkait-hidayah-aa-gym-disindir-soal-rumah-tangga-babak-belur-BuxggzKGvv.jpg Aa Gym (Foto: YouTube)

JAKARTA - Aa Gym telah menggugat cerai talak istrinya, Ninih Muthmainah alias Teh Ninih. Gugatan tersebut telah dilayangkan sejak 4 Maret 2021 lalu di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Meski tak hadir dalam sidang kemarin, Rabu (17/3/2021), pria 59 tahun ini rupanya cukup aktif di akun Instagramnya. Aa Gym sempat membagikan pesan terkait hidayah.

Aa Gym

"Saudaraku, marilah kita perbanyak menafakuri kebesaran Allah Ta'ala agar mata hati kita terbuka sehingga cahaya hidayah menyinari relung jiwa kita," tulis Aa Gym pada keterangan foto.

Baca Juga:

- Lika-liku Rumah Tangga Aa Gym dan Teh Ninih

- Tak Ada Kecocokan, Alasan Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih

Unggahan Aa Gym ini langsung dibanjiri komentar negatif netizen terkait proses perceraiannya dengan Teh Ninih. Ada netizen yang mempertanyakan mengapa seorang ulama seperti Aa Gym memilih untuk bercerai hingga menyebut Aa Gym hanya bisa menasihati orang lain tetapi tidak berkaca pada rumah tangganya sendiri.

"Bingung ya Allah, orang yang berilmu seperti beliau, tahu cara berumah tangga, kenapa bisa berpisah ya. Kurang apa sih teh Ninih itu hingga seorang ulama besar bisa menceraikannya. Ya Allah bagaimana dengan diri ini yang jauh lebih banyak kurang dari Teh Ninih. Astagfirullah," komentar mutia5365.

"Menasihati itu paling gampang... Rumah tangganya sendiri babak belur," sindir harrismardiansyah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini