Zaskia segera Melahirkan, Ini Doa Mark Sungkar dari Penjara

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379506 zaskia-segera-melahirkan-ini-doa-mark-sungkar-dari-penjara-k4dHbtHkDd.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Mark Sungkar tampaknya tak akan bisa menemani Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya karena sedang berada di penjara. Meski begitu, Mark terus mendoakan sang putri.

"Mudah-mudahan lancar. Insya Allah tidak ada kekurangan apapun. Ibunya, anaknya, Insya Allah," kata Mark dikutip dari KH Infotainment, Rabu (17/3).

Mark Sungkar

Di sisi lain, Mark melarang Zaskia dan sang adik, Shireen Sungkar untuk membesuknya di penjara. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Mark, Fahri Bachdim.

Menurut Fahri, Mark melarang lantaran Zaskia sedang hamil. Sementara Shireen memiliki anak kecil. Ditambah lagi pandemi COVID-19 belum juga mereda.

Baca Juga:

Zaskia Sungkar Buka Suara soal Kasus Dugaan Korupsi Mark Sungkar

Sakit di Penjara, Mark Sungkar Butuh Penanganan Medis

"Jadi sebenarnya bukan anak-anak yang tidak mau ke sana. Pak Mark sendiri yang tidak menghendaki anak-anak besuk," ungkap Fahri.

Seperti diketahui, Mark ditetapkan sebagai terdakwa kasus korupsi dana kegiatan pelatnas Triatlon Asian Games 2018 di Bandung. Dari total Rp649 juta dana yang digelapkan, Mark Sungkar mendapat Rp339 juta untuk memperkaya diri sendiri.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini