Bercerai, Aa Gym dan Teh Ninih Masih Tinggal Serumah

Agung Bakti Sarasa, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379301 bercerai-aa-gym-dan-teh-ninih-masih-tinggal-serumah-WorHrLLiCT.jpg Aa Gym masih setinggal dengan Teh Ninih. (Foto: YouTube/Aagym Official)

BANDUNG - Pendakwah Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) resmi melayangkan gugatan cerai talak atas istri pertamanya, Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung, pada 4 Maret 2021. 

Namun di tengah proses perceraian itu, keduanya diketahui masih tinggal satu atap. Hal itu diungkapkan Yoki M. Sulaiman, kuasa hukum Aa Gym seusai sidang cerai perdana kliennya.

Aa Gym. (Foto: YouTube/Aagym Official)

“Soal rumah masih bareng dengan Teh Ninih. Mereka masih tinggal di rumah Gerlong (Jalan Gegerkalong, Kota Bandung),” ungkap Yoki di Pengadilan Agama Bandung, pada Rabu (17/3/2021).

Meski masih serumah, Yoki tak bisa memastikan apakah Aa Gym dan Teh Ninih sudah pisah ranjang atau belum. Sang kuasa hukum beralasan, hal itu merupakan ranah pribadi kliennya.

Dia hanya menekankan, Aa Gym sudah tidak memiliki kecocokan dengan Teh Ninih dalam membina rumah tangga. “Kelihatannya sudah (pisah ranjang). Tapi saya tak tahu detailnya, karena itu kan privasi ya,” katanya.

Aa Gym. (Foto: Okezone)

Sayang, sidang perdana keduanya tidak dihadiri Aa Gym maupun Teh Ninih. Akibatnya, sidang cerai keduanya ditunda sampai pekan depan.*

Baca juga:

Tak Ada Kecocokan, Alasan Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih

Aa Gym Daftarkan Gugatan Cerai sejak 4 Maret 2021 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini