Gaya Pacarannya dengan Sitha Marino Dikritik, Bastian Steel Santai

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379189 gaya-pacarannya-dengan-sitha-marino-dikritik-bastian-steel-santai-cCDdXTc1cS.jpg Bastian Steel dan Sitha Marino (Foto: IG Bastian Steel)

JAKARTA - Bastian Steel tampaknya santai menanggapi kritikan netizen atas gaya pacarannya dengan Sitha Marino. Terlebih, dia merasa dirinya dan sang kekasih masih dalam tahap wajar dalam berhubungan.

"Enggak peduli (kritik netizen), soalnya kita masih ngelakuin sewajarnya kita aja kok," kata Bastian seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga:

Bastian Steel Jawab Kemungkinan CJR Reuni

Begini Awal Mula Pertemuan Bastian Steel dan Sitha Marino

Bastian Steel dan Sitha Marino

Pemuda 21 tahun itu pun menilai, dirinya juga tidak bisa melarang seseorang untuk berkomentar. Sehingga dia memilih untuk memaklumi netizen yang kerap berkomentar julid kepadanya.

"Toh kita juga yang ngejalani, ya sudah mungkin karena sifatnya dia (netizen) yang seperti itu," imbuhnya.

Bastian Steel diketahui sempat mengunggah foto mesra dengan Sitha Marino di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut adik Putri Marino itu terlihat mengenakan bikini yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Pada slide terakhir, dia juga terlihat mencium pipi Bastian.

Unggahan tersebut pun menimbulkan pro kontra di kalangan netizen. Ada yang menyukai, namun ada juga yang menilai gaya pacaran mereka terlalu dewasa. Keduanya telah menjalin asmara sejak Oktober silam usai Bastian putus dari Shafa Harris.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini