Begini Awal Mula Pertemuan Bastian Steel dan Sitha Marino

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 33 2349836 begini-awal-mula-pertemuan-bastian-steel-dan-sitha-marino-G4s531NWG4.jpg Sitha Marino dan Bastian Steel (Foto: Youtube Bastian Steel)

JAKARTA - Walaupun terbilang baru merajut asmara, ternyata pertemuan pertama Bastian Steel dan Sitha Marino sudah cukup lama lho. Dalam video di YouTube channel miliknya, Bastian Steel bercerita bagaimana pertama kali bertemu dengan sang kekasih, Sitha Marino.

Bastian Steel menceritakan bahwa awal pertemuan mereka adalah di sebuah acara penayangan perdana film yang dimainkan oleh kakak Sitha Marino yaitu Putri Marino. Ia menceritakan ia dan Sitha Marino kemudian tidak sengaja saling berpandangan.

“Jadi waktu itu ketemu di premiere film kakaknya Sitha. Terus kita nggak sengaja berpandang-pandangan gitu.” ungkap Bastian Steel mengenang masa itu.

Baca Juga:

So Sweet, Sitha Marino Ungkap Momen Romantis Bastian Steel

Bastian Steel Kenang Pertama Kali Bertemu Sitha Marino

Bastian Steel dan Sitha Marino


Selain itu, Bastian Steel mengungkapkan sejak bertemu dengan Sitha Marino ia sering membicarakan Sitha Marino. Sampai akhirnya sepupunya memberitahu bahwa foto Sitha Marino ada di sebuah explore di akun media sosial. Saat itu juga, Bastian Steel memutuskan untuk mengikuti Sitha Marino di akun Instagramnya.

“Waktu itu akhirnya sepupu gue si Hengky bilang ada foto Sitha di-explore-nya. Yaudah gue liat-liat gue follow aja karena fotonya bagus-bagus.” ungkap Bastian Steel.

Mendengar Bastian Steel menceritakan kisah pertemuannya dengan dirinya, Sitha Marino terlihat menanggapi sambil tersenyum jahil. Terlihat beberapa kali Bastian Steel berbicara, Sitha Marino mengoreksi kalimat Bastian Steel. Banyak yang mengatakan bahwa tingkah laku mereka ini sangat lucu.

Mau tau kisah lengkap awal pertemuan Bastian Steel dan Sitha Marino? Tonton videonya Q n’ A nya sekarang di YouTube channel Bastian Steel!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini