Bastian Steel Jawab Kemungkinan CJR Reuni

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 205 2379186 bastian-steel-jawab-kemungkinan-cjr-reuni-eHXuYJnD6f.jpg Bastian Steel (Foto: IG Bastian Steel)

JAKARTA - Pertemuan lengkap antara mantan personel Coboy Junior (CJR), Teuku Rizky, Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini, dan Bastian Steel cukup menyita perhatian publik belakangan ini. Tak sedikit pula yang menduga mereka akan comeback usai resmi bubar pada 2017 silam.

Menanggapi hal tersebut, Bastian pun mengaku dirinya dan ketiga temannya masih sibuk dengan karir masing-masing. Namun, dirinya tidak memungkiri bila mereka berempat sempat membahas terkait merilis lagu bersama.

Baca Juga:

Kembali Menyanyikan Lagu Kamu dari CJR, Bastian Steel Kangen?

Begini Awal Mula Pertemuan Bastian Steel dan Sitha Marino

CJR

"Tapi bukan dengan Coboy Junior tapi dengan featuring kita berempat aja. Tapi enggak tau juga karena masih pada fokus ke karirnya masing-masing," kata Bastian seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (17/3/2021).

Bastian juga menegaskan pertemuan kemarin untuk merayakan single terbaru Kiki dan Aldi. Namun yang pasti, kekasih Sitha Marino itu juga mengaku rindu untuk rekaman bersama teman-temannya.

"Ya, semoga secepatnya bisa bikin lagu lah, soalnya udah kangen juga rekaman dan ke studio bareng sama anak-anak," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut dia juga meluruskan bahwa tidak ada masalah diantara dia dengan Iqbaal. Dia mengaku jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing.

"Kadang kalau kumpul, Iqbalnya sibuk, Bastiannya sibuk jadi enggak ketemu," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini