Lee Jong Suk Tampil dengan Rambut Panjang, Fans Terpesona

Sherenades Putri, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378650 lee-jong-suk-tampil-dengan-rambut-panjang-fans-terpesona-mbvlMM0rVf.jpg Lee Jong Suk. (Foto: Esquire)

SEOUL - Aktor Lee Jong Suk kembali menyapa penggemarnya lewat media sosial. Kali ini, dia mengunggah dua foto selfie tanpa caption di Insta Story.

Dalam foto itu, dia mengenakan sweater pink dan masker dengan bunga putih dalam genggamannya. Yang menarik dari foto itu adalah rambut Lee Jong Suk yang mulai memanjang hingga menyentuh dagunya.

Lee Jong Suk. (Foto: Instagram/@jongsuk0206)

Foto itu menjadi buah bibir warganet yang memuji penampilannya. “Dia terlihat lebih cantik dariku,” ujar seorang netizen yang ditimpali lainnya dengan, “Kenapa dia sangat tampan?” Seorang pengguna Instagram juga mengatakan, “Aku berharap, dia main drama dengan rambut panjang seperti itu.”

Sejauh ini, Lee Jong Suk belum memastikan proyek akting terbarunya. Mengutip Soompi, dia masih mempertimbangkan untuk tampil dalam film Decibel yang juga diperankan aktor Kim Rae Won, Jung Sang Hoon, dan Park Byung Eun.

Dalam wawancaranya dengan Elle pada Februari silam, aktor 31 tahun itu mengungkapkan keinginannya di dunia akting ke depan. “Keinginanku adalah melakukan hal-hal yang belum pernah kulakukan sebelumnya dan memainkan karakter yang akan disukai penggemarku,” katanya.

Baca juga: Lee Jong Suk Digaet Bintangi Film Decibel

Alih-alih mengikuti tren pasar, Lee Jong Suk mengaku, terbuka untuk menjajaki platform dan proyek akting dengan genre yang belum pernah dijajalnya selama ini. Meski belum menentukan proyek selanjutnya, dia dipastikan akan tampil sebagai cameo dalam film The Witch 2.

Lee Jong Suk. (Foto: ELLE)

Dia tampil dalam sekuel The Witch atas permintaan Park Hoon Jung, sutradara VIP, film yang dibintanginya pada 2017. “Karakter yang kuperankan dalam sekuel ini sedikit 3 Dimensi. Sulit mendefinisikan karakternya dalam satu kata,” tuturnya.

Lee Jong Suk menambahkan, “Tapi, aku memanjangkan rambutku untuk pertama kalinya demi film ini. Kali ini, aku ingin menampilkan imej berbeda dari karakter yang kuperankan dan ini tak seperti yang sebelumnya.”*

Baca juga: Film The Batman Rampungkan Syuting di London

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini