Putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez Batalkan Pertunangan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 33 2377304 putus-dari-alex-rodriguez-jennifer-lopez-batalkan-pertunangan-QWWXHbGFCW.jpg Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez putus setelah 4 tahun bersama. (Foto: Instagram/@jlo)

LOS ANGELES - Setelah 4 tahun bersama, Jennifer Lopez (J-Lo) resmi mengakhiri hubungan asmara sekaligus pertunangannya dengan atlet Alex Rodriguez. Keputusan untuk mengakhiri hubungan, menurut seorang sumber, datang dari pelantun On the Floor tersebut. 

“Jennifer telah mengakhiri banyak hal dengan Alex. Setelah berbulan-bulan mempertanyakan berbagai hal dan bertengkar, ia merasa tak bisa lagi memercayai Alex,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari E! News, pada Sabtu (13/3/2021). 

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (Foto: Instagram/@jlo)

Rodriguez sempat dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan bintang reality show Madison LeCroy. Namun kepada Page Six, LeCroy membantah menjalin hubungan asmara dengan mantan atlet American football tersebut. 

Sumber dekat Jennifer Lopez juga memastikan bahwa keretakan hubungan sang aktris dan Alex Rodriguez terjadi jauh sebelum skandal itu mencuat. Hubungan mereka semakin memburuk ketika rencana pernikahan yang sempat dirancang harus ditunda sebanyak dua kali. 

Baca juga: Jennifer Lopez Perankan Pembunuh Mematikan di Film Aksi The Mother

J-Lo dan Alex Rodriguez sebelumnya berencana menggelar pernikahan pada tahun ini. Pasangan ini harus menunda pernikahan mereka ketika pandemi COVID-19 menyerang Amerika Serikat pada Maret 2020. 

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (Foto: Instagram/@jlo)

Pasangan ini berpacaran selama 4 tahun. Pada Maret 2019, Alex Rodriguez melamar Jennifer Lopez dalam sebuah momen romantis.*

Baca juga: Menitikkan Air Mata, Atta Halilintar Resmi Lamar Aurel Hermansyah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini