Jennifer Lopez Perankan Pembunuh Mematikan di Film Aksi The Mother

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2355163 jennifer-lopez-perankan-pembunuh-mematikan-di-film-aksi-the-mother-QCmYbL6bN3.jpg Jennifer Lopez (Foto: Instagram Jennifer Lopez)

JAKARTA - Jennifer Lopez bakal membintangi dan memproduksi film Netflix bergenre aksi, The Mother. Film ini akan digarap oleh Niki Caro, sang sutradara live action Mulan.

Dilansir dari Deadline, Selasa (2/2/2021), Lopez akan berperan menjadi pembunuh yang mematikan. Ia keluar dari persembunyiannya demi melindungi sang putri yang dia serahkan bertahun-tahun sebelumnya, saat dalam pelarian dari pria berbahaya.

Baca Juga:

Makna Teriakan dalam Bahasa Latin Jennifer Lopez di Pelantikan Joe Biden

Musisi Country Garth Brooks Nyanyikan Amazing Grace di Pelantikan Joe BidenĀ 

Jennifer Lopez

Kreator Lovecraft Country, Misha Green menulis naskah bersama Andrea Berloff. Film The Mother ini disebut memiliki semangat ala The Professional, film thriller Prancis karya Luc Besson yang rilis tahun 1994.

Lopez juga akan bertindak sebagai produser bersama Elaine Goldsmith Thomas melalui Nuyorican Productions. Green dan Benny Medina juga ditetapkan sebagai produser bersama Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo Entertainment.

Selain itu, Catherine Hagedorn juga akan ikut serta dalam proyek ini sebagai produser eksekutif dan Courtney Baxter akan bertindak sebagai produser rekanan.

Sebelumnya, diumumkan bahwa Lopez juga membintangi dan memproduksi film kolaborasi dengan Netflix yang diadaptasi dari novel Isabella Maldonado, The Chiper.

Pelantun On The Floor itu memerankan Nina Guerrera, agen FBI yang terlibat dalam kasus pembunuh berantai setelah meninggalkan kode dan teka-teki kompleks secara online yang terkait dengan pembunuhannya baru-baru ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini