Share

Sambil Menangis, Rizky Febian Ungkap Fakta Mengejutkan di The Voice Kids Indonesia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 598 2376943 sambil-menangis-rizky-febian-ungkap-fakta-mengejutkan-di-the-voice-kids-indonesia-RS0ahi76xM.jpg Rizky Febian di The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian hadir dengan suasana melankolis di The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 4. Suasana mendadak galau, ketika Rizky mengenang sosok almarhumah ibundanya, Lina Jubaedah.

Tangisan Rizky Febian bermula dari penampilan tiga peserta yang ada di timnya dan Yura, yakni Gita, Jojo, dan Olivia. Setelah mereka membawakan lagu ‘Intuisi’, ketiganya mempersembahkan lagu spesial untuk coach Rizky, yakni ‘Ku Rindu Ibu’.

Lagu itulah yang membuat putra sulung komedian Sule mengenang almarhumah ibundanya. Bagi Rizky Febian, ibu adalah segalanya.

Baca Juga:

Trik Yura Yunita & Rizky Febian Hadapi Battle Round The Voice Kids Indonesia

Belum Kembalikan 12 Aset Rizky Febian, Teddy Minta 'Jatah' Rp750 Juta

The Voice Kids Indonesia

Tak hanya mengenang, penyanyi 23 tahun ini juga mengungkapkan fakta mengejutkan tentang keinginan sepintas untuk berhenti berkarya di industri hiburan. Keinginan itu muncul ketika ibunda telah tiada.

“Lagu ini memang punya power besar buat aku. Ketika mama enggak ada, aku sempat tidak bisa bangkit, aku sampai kayaknya stop di dunia entertain saat itu,” kata penyanyi yang akrab disapa Iky itu seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV, Jumat (12/3/2021).

“Karena saat itu, tujuan hidup saya adalah membanggakan orang tua, ibu dan ayah. Ketika mama udah enggak ada, ya sudah lah. Tapi justru, yang membuat saya bangkit lagi adalah datangnya sosok almarhumah yang justru memberikan karya yaitu ‘Ku Rindu Ibu’,” ujarnya.

Di momen itu, pelantun lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ ini berpesan kepada anak-anak didiknya untuk menghargai ibu selagi masih ada. “Buat kalian yang orang tuanya masih ada, hargai. Hargai ibu, karena doa ibu itu luar biasa,” kata dia.

Sementara itu, satu dari tiga peserta yang dipilih coach Yura Yunita dan Rizky Febian untuk lolos ke babak berikutnya adalah Jojo dari Palangkaraya. Kemudian Gita, di-steal oleh coach Marcell dan melaju ke babak berikutnya. Selamat!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini