Share

Trik Yura Yunita & Rizky Febian Hadapi Battle Round The Voice Kids Indonesia

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 11 Maret 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 598 2375802 trik-yura-yunita-rizky-febian-hadapi-battle-round-the-voice-kids-indonesia-kIrabSaO4x.jpg Yura Yunita dan Rizky Febian (Foto: Instagram/@yurayunita)

JAKARTA - The Voice Kids Indonesia season 4 akan memasuki Battle Round. Episode pertama babak ini tayang nanti malam, Kamis (11/3/2021).

Di Battle Round, tiga peserta yang dipilih oleh coach akan diadu untuk menyanyikan lagu yang sama secara berbarengan. Usai menyanyi, para coach hanya dipersilahkan untuk memilih satu peserta untuk diloloskan ke babak Live Show.

Yura Yunita dan Rizky Febian

Sebagai juri dalam satu tim, Yura Yunita dan Rizky Febian mengaku memiliki trik khusus untuk mengelompokkan peserta dalam satu tim. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah mereka mencari peserta yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga:

- Yura Yunita Bocorkan Kriteria Peserta The Voice Kids untuk Lolos ke Live Show

- Kata Rizky Febian & Yura Yunita Dipasangkan di The Voice Kids Indonesia Season 4

"Kalau dari saya dan Rizky, untuk memilih tim misalnya satu grup tiga orang, jadi dari 21 anak di tim kita, satu tim kita compare ke yang hampir sama nih," kata Yura dalam konferensi pers virtual pada 10 Maret 2021.

"Jadi karakter vokalnya hampir sama, genrenya hampir sama, jadi yang sekiranya karakter dan kualitasnya mirip kita masukin di satu grup itu. Nanti akan kita pilih satu yang terbaiknya," pungkasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini