Belum Kembalikan 12 Aset Rizky Febian, Teddy Minta 'Jatah' Rp750 Juta

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374550 belum-kembalikan-12-aset-rizky-febian-teddy-minta-jatah-rp750-juta-fzFi7Vx0hy.jpg Rizky Febian ditagih warisan Rp750 juta oleh Teddy Pardiyana. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Perseteruan Rizky Febian dan Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah tampaknya akan berlanjut. Persoalan harta gana-gini yang awalnya ingin diselesaikan secara kekeluargaan itu ternyata tak berujung sepakat. 

Apalagi, Teddy tak kunjung mengembalikan 12 aset bernilai miliaran rupiah miliknya sesuai jadwal yang telah disepakati sebelumnya, pada 15 Februari 2021. Belum masalah itu selesai, kini Teddy meminta uang sebesar Rp500 juta untuk jatah anaknya, Bintang.

 Teddy Pardiana. (Foto: Hotman Paris Show/iNews)

Tak hanya itu, dia juga meminta tambahan Rp250 juta dengan alasan semasa hidup, mendiang Lina Jubaedah pernah berjanji untuk mengumrahkan beberapa orang. Dengan begitu, Teddy meminta uang senilai total Rp750 juta kepada Rizky Febian. 

Mengutip Cumicumi, pihak Teddy Pardiyana juga kembali minta bertemu dengan Rizky Febian di Polrestabes Bandung. Tujuannya, untuk membahas harta warisan Lina dan tuduhan-tuduhan yang diterimanya selama ini.

Baca juga: Jelang Jatuh Tempo, Rizky Febian Minta Teddy Kembalikan 12 Aset  

Ferry Hudaya, kuasa hukum Rizky Febian mengatakan, "Tuduhan pertama, Putri Delina disebut mengambil surat berharga sang ibu tanpa izin. Kedua tentang tuduhan Rizky Febian membuat laporan terhadap saudara Teddy tentang kasus pembunuhan."

Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Dia menambahkan, "Kami tegaskan, benar telah membuat laporan soal penyebab kematian mendiang Lina Jubaedah, tapi Rizky Febian tidak pernah melaporkan siapapun."*

Baca juga: 3,5 Tahun Pacaran, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Resmi Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini