BTS Syuting untuk Grammy Awards di Rooftop Gedung Yeouido

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 205 2376821 bts-syuting-untuk-grammy-awards-di-rooftop-gedung-yeouido-VDMI5gRs89.jpg BTS syuting video penampilan untuk Grammy Awards pada 11 Maret 2021. (Foto: BigHit Entertainment)

SEOUL - Pada 7 Maret silam, Recording Grammy mengumumkan BTS sebagai salah satu artis yang akan tampil dalam Grammy Awards 2021. Kemudian pada 11 Maret silam, RM cs terekam kamera syuting untuk penampilan mereka dalam ajang tersebut. 

Mengutip Allkpop, Jumat (12/3/2021), BTS syuting untuk video penampilan mereka di rooftop Gedung Yeouido, Seoul, Korea Selatan. Tahun ini, BTS tampil solo bersama sederet artis ternama lainnya, seperti Billie Eilish, Dua Lipa, hingga Cardi B. 

BTS syuting untuk penampilan dalam Grammy Awards 2021. (Foto: Allkpop)

Tak hanya tampil solo, tahun ini BTS juga masuk dalam nominasi Best Pop/Duo Group Performance dalam Grammy Awards 2021. Kepada Kevan Kenney dari RADIO.COM, BTS mengungkapkan perasaan mereka jika berhasil memenangkan kategori tersebut.

“Setiap kali kami tampil dalam event besar seperti ini, kami selalu menyapa penggemar lewat live stream. Penggemar adalah orang pertama yang perlu kami ucapkan terima kasih. Ini cara kami menunjukkan cinta tulus kepada mereka,” ujar Jimin.

Baca juga: BTS Pastikan Tampil di Grammy Awards 2021

Jungkook menimpali, “Kami memiliki Army, dekat maupun jauh, tapi mereka selalu mendukung, menyemangati, dan mencintai kami. Sejujurnya, kami tak yakin kapan akan bisa bertemu fans lagi. Tapi kami akan berusaha keras untuk berlatih ketika pertemuan itu tiba.”

BTS. (Foto: Dispatch)

Sementara itu, penampilan BTS dalam Grammy Awards bisa disaksikan pada 14 Maret 2021, pukul 20.00 EST, dan disiarkan secara langsung lewat CBS.*

Baca juga: Azriel Ungkap Ketakutan Terbesar setelah Aurel Hermansyah Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini