Masih Berduka, Teddy Syach Belum Ingin Terima Tawaran Akting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 33 2376193 masih-berduka-teddy-syach-belum-ingin-terima-tawaran-akting-bEPfqTvTld.jpg Pemakaman Rina Gunawan (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Aktor Teddy Syach mengaku mendapatkan beberapa tawaran akting usai istrinya Rina Gunawan meninggal dunia. Kendati demikian, dia mengatakan dirinya belum siap untuk kembali bekerja dalam waktu dekat.

"Sampai detik ini juga ada beberapa tawaran pekerjaan belum saya terima karena saya bilang sampai kondisinya benar-benar kondusif," tutur Teddy seperti dikutip dari Intens Investigasi yang tayang di RCTI, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga:

Teddy Syach Belum Terbayang Gantikan Peran Rina Gunawan

Penuh Kenangan Rina Gunawan, Alasan Teddy Syach Belum Tidur di Rumah Sentul

Suara Bergetar Teddy Syach Mengadzani Rina Gunawan

Bahkan, Teddy juga mengaku belum sempat kembali ke rumahnya di Sentul lantaran teringat kenangan bersama sang mendiang di sana. Dia pun memilih untuk tinggal di rumahnya di Jakarta sementara waktu.

"Minggu depan mungkin kembali lagi bareng anak-anak," imbuhnya.

Sebelumnya, dia juga mengaku akan melanjutkan tugas istrinya mengelola wedding organizer. Namun dalam lanjutannya, sang aktor tak menutup kemungkinan bila kelak akan menyerahkan pengelolaan bisnis ke anak-anaknya.

"Kan saya punya profesi lain. Saya aktor gitu," tuturnya.

Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun pada 2 Maret 2021. Dia berpulang setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat tertular Covid-19. Rina kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta dengan protokol kesehatan ketat.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini