Penuh Kenangan Rina Gunawan, Alasan Teddy Syach Belum Tidur di Rumah Sentul

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 33 2376032 penuh-kenangan-rina-gunawan-alasan-teddy-syach-belum-tidur-di-rumah-sentul-XYjFgMY4pY.jpg Teddy Syach mengaku, belum pulang ke rumah karena penuh kenangan mendiang Rina Gunawan. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Setelah kepergian Rina Gunawan untuk selamanya, Teddy Syach belum sempat bermalam di rumahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Namun ketika menyambangi rumah itu sejenak, sang aktor merasa kehilangan yang teramat besar. 

“Saya belum tidur di rumah Sentul. Rumah yang selama 20 tahun saya tempati dengan mendiang sejak berumah tangga. Saya masih tidur di rumah Jakarta,” ujar sang aktor seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (11/3/2021). 

Ayah dua anak itu kemudian menambahkan, “Kemarin, ketika pulang sebentar ambil beberapa barang, saya merasa suasana rumah itu sangat berduka. Akhirnya, sore sebelum maghrib, saya kembali ke Jakarta.” 

Teddy Syach mengaku, banyak kenangan selama berumah tangga dengan mendiang tinggal di rumah itu. Namun, hal tersebut bukan alasan yang cukup kuat bagi sang aktor untuk meninggalkan rumah itu. 

Saat ini, Teddy lebih memilih tinggal di Jakarta karena dekat dengan makam Rina Gunawan yang berada di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Di area pemakaman itu, adik Atalarik Syach itu juga bisa sekaligus mengunjungi makam sang ayah.

Baca juga: Mukena Hitam, Permintaan Terakhir Rina Gunawan Sebelum Berpulang 

Teddy Syach berniat kembali ke rumah kenangannya bersama Rina Gunawan dalam waktu dekat. "Mulai minggu depan saya dan anak-anak mulai tidur di Sentul. Sampai 40 harian baru kembali lagi ke Jakarta,” tuturnya.

Suara Bergetar Teddy Syach Mengadzani Rina Gunawan

Rina Gunawan meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Simprug, pada 2 Maret 2021. Ia mengembuskan napas terakhir setelah hampir 2 minggu dirawat karena komplikasi Covid-19 imbas penyakit bawaan.*

Baca juga: Teddy Syach Akui Pisah Ranjang dengan Rina Gunawan Bertahun-Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini