Teddy Syach Belum Terbayang Gantikan Peran Rina Gunawan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 33 2376151 teddy-syach-belum-terbayang-gantikan-peran-rina-gunawan-8TMxRbXPeR.jpeg Pemakaman Rina Gunawan (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Sejak kepergian Rina Gunawan, Teddy Syach otomatis mengemban tugas sebagai seorang ayah sekaligus ibu bagi kedua anaknya, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

"Sampai detik ini sih saya masih belum terbayang bagaimana menjadi seorang ibu, saya masih menjalankan sebisanya aja," ujar Teddy.

Teddy belum memahami cara menggantikan peran Rina sebagai ibu untuk kedua buah hatinya. Namun, dia bersyukur karena merasa terbantu oleh pihak keluarga.

Baca Juga:

Penuh Kenangan Rina Gunawan, Alasan Teddy Syach Belum Tidur di Rumah Sentul

Hot Gosip: Teddy Syach dan Rina Gunawan Pisah Ranjang hingga Juri Indonesian Idol Bersuara Terjelek Versi BCL

Suara Bergetar Teddy Syach Mengadzani Rina Gunawan

"Kebetulan di keluarganya mendiang kan banyak juga perempuan, uwaknya anak-anak lah. Banyak yang mengasihi mereka, mengawasi saya, alhamdulillah masih terbantu terus," kata pria 46 tahun itu.

Di sisi lain, Teddy juga bersyukur karena anak-anaknya kuat usai ditinggalkan sang ibu selamanya, kendati rasa kehilangan mulai muncul karena tamu yang berkunjung mulai berkurang.

"Karena tamu sudah mulai berkurang, semua kembali ke kegiatannya masing-masing, jadi rasa itu (kehilangan) pasti sudah mulai muncul. Tapi alhamdulillah anak-anak saya diberi kekuatan saja," tuturnya.

Rina Gunawan meninggal pada 2 Maret 2021. Ia mengembuskan napas terakhir setelah hampir dua minggu dirawat di rumah sakit karena covid-19.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini