Share

Atta Halilintar Unggah Proposal Lamaran, Posisi Krisdayanti Dipertanyakan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375412 atta-halilintar-unggah-proposal-lamaran-posisi-krisdayanti-dipertanyakan-P9kdDDajDR.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Sebelum menggelar akad nikah dan resepsi, rupanya ada beberapa acara yang harus mereka lewati, seperti lamaran, pengajian, dan siraman. 

Melalui Insta Story, Atta sempat membagikan foto proposal acara lamarannya dengan Aurel Hermansyah. Dalam unggahan tersebut, terlihat jelas nama lengkap Atta dan Aurel bersama orangtua masing-masing. 

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

“Lamaran Aurelie Hermansyah (Aurel) putri tercinta dari Bapak Anang Hermansyah & Ibu Ashanty dan Ibu Krisdayanti. Dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta) putra dari Bapak Halilintar Anofial Asmid dan Ibu Lenggogeni Faruk,” bunyi proposal lamaran tersebut. 

Rupanya postingan tersebut sempat diunggah ulang oleh sebuah akun gosip dan memicu perdebatan warganet. Beberapa mengomentari posisi nama Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel yang ditempatkan di belakang nama Ashanty. 

“Mohon maaf nih sebelumnya. Bukannya seharusnya tertulis: Aurel putri dari bapak Anang Hermansyah dan ibu Krisdayanti? Karena setahu aku sih yang tertulis tetap harus ayah dan ibu kandung,” ujar akun Instagram @veena.dw. 

Baca juga: Sebelum Akad Nikah, Atta dan Aurel Gelar Pengajian serta Siraman


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini