Piyu Jalin Proyek Panjang Bersama Tami Aulia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 205 2374571 piyu-jalin-proyek-panjang-bersama-tami-aulia-ReZiqRa1nR.jpg Tami Aulia (Foto: IG Tami Aulia)

JAKARTA - Piyu turun tangan dalam memoles kualitas musik dari Tami Aulia. Tami yang terkenal lewat cover musik di Youtube kini hadir di bawah tangan dingin Piyu untuk melebarkan sayap di industri musik Indonesia.

Tak hanya proyek singkat, personel Padi Reborn ini bahkan mempersiapkan album untuk Tami Aulia.

"Ke depannya banyak materi yang akan kita siapkan untuk Tami. Tidak menutup kemungkinan kita akan bikin satu album penuh juga," ujar Piyu dalam jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Ini Alasan Padi Reborn Masih Tunda Perilisan Album Baru

Teddy Syach: Rina Gunawan Temui Keluarga Lewat Mimpi

Tami Aulia

Tami Aulia kini berhasil keluar dari musik cover. Ia membawakan lagu khusus untuknya bertajuk Aku yang Terbuang. Tak sendiri, Tami berduet dengan Dhani Atmadja.

Tami Aulia tak menampik butuh usaha lebih dalam menyanyikan lagu sendiri ketimbang cover. Ia harus memberikan nyawa dalam lagu yang ia bawakan.

"Jujur sih lebih susah untuk membawakan single sendiri, karena dari awal image-nya udah tukang bawain lagu orang. Ketika keluarin single, mereka (pendengar) masih request buat cover atau menyanyikan lagu orang," ujar Tami Aulia.

Lagu Aku yang Terbuang merupakan ciptaan Agung Ridwan Purnama dan diproduksi oleh BSM Records. Sedangkan untuk musiknya digarap Oleh Fendi Tiga dan diproduseri oleh Piyu Logy.

Mixing dan Mastering digarap oleh Mr. Simon Cotsworthdari London yang juga menjabat sebagai Apple Authorised Master Engeineer.

Pongki Barata, eks vokalis Jikustik turut mengapresiasi langkah Tami Aulia hadir dengan lagu sendiri. Tami Aulia dianggap berhasil menyanyikan lagu yang mudah diterima pendengar musik Indonesia.

"Musiknya ada influence slow rock. Kalau diperhatikan, liriknya seperti ada jargon yang kekinian dan catchy. Menurut saya lagu ini pasarnya untuk masyarakat luas dan cocok untuk di YouTube serta sinetron," ucap Pongki.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini