Pasha 'Ungu' Nyanyikan Lagi Lagu Hitsnya di Dahsyatnya 2021

MNC Media, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374078 pasha-ungu-nyanyikan-lagi-lagu-hitsnya-di-dahsyatnya-2021-c0mkINzpNl.jpg Pasha Ungu (Foto: RCTI+)

JAKARTA – Sigit Purnomo Syamsuddin atau biasa dikenal dengan nama Pasha baru saja purnatugas dari Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Saat ini dikabarkan dirinya kembali sibuk pada dunia entertainment. Pasha kembali menyanyikan lagu miliknya yang viral yaitu “Cinta Dalam Hati” di Dahsyatnya 2021.

Pasha Ungu

Program Dahsyatnya 2021 memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton setia RCTI, sebuah program musik yang rangkaian acaranya tidak membosankan dan selalu menyenangkan. Dipandu oleh host yang seru juga pastinya ada Denny Cagur, Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Tiara Andini.

Baca Juga:

Ungu Isyaratkan Comeback Pertengahan 2021

Ramai Kabar Istri Pasha Ungu Meninggal Dunia, Adelia Wilhelmina: Seram Amat

Walau sebuah program musik, tapi Dahsyatnya 2021 selalu bisa kreatif dengan tambahan cerita lainnya yang menghibur penontonnya, seperti lagu-lagu yang sedang happening, games-games seru bareng artis, ada drama series yang ceritanya keren, dan masih banyak lagi. Kalau kamu ketinggalan nonton episode Dahsyatnya 2021 yang kamu suka, kamu bisa langsung ke Aplikasi RCTI+ untuk menonton secara lengkap.

Episode kali ini Dahsyatnya 2021 akan seru-seruan bareng Pasha ‘Ungu’, Anrez dan juga Asyraf. Dibuka dengan penampilan para host bersama Anrez dan juga Asyraf yang membawakan lagunya, lalu Ayu Dewi memancing Denny Cagur untuk menjelek-jelek Pasha, yang sebenarnya sudah ada di belakang Denny Cagur tanpa sepengetahuannya. Denny terkejut dengan keberadaan Pasha yang sedari tadi mendengarkan perkataannya, namun semua itu hanya lawakkan semata.

Setelah itu mereka melanjutkan dengan segmen games berjudul “Games Lagu Apa Tuh” dimana mereka semua bersama penonton akan nostalgia dengan semua lagu-lagu Ungu dan menantang para host untuk test seberapa ingat mereka dengan lagu-lagu Pasha cs. Mereka ditantang untuk mengingat lagu Ungu dengan satu kata yang akan diberikan. Anrez berhasil menebak lagu pertama dengan kata kunci ‘Suci’ dan lagu tersebut berjudul “Berikan Aku Cinta”.

Penasaran gimana lagi keseruan-keseruan mereka semua di Dahsyatnya 2021? Langsung saksikan selengkapnya eksklusif dalam aplikasi RCTI+ atau bisa langsung klik link berikut ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini