Ramai Kabar Istri Pasha Ungu Meninggal Dunia, Adelia Wilhelmina: Seram Amat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372668 ramai-kabar-istri-pasha-ungu-meninggal-dunia-adelia-wilhelmina-seram-amat-gYbaQcwgKj.jpg Pasha Ungu dan istri, Adelia Wilhelmina (Foto: Instagram/@adeliapasha)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Said alias Pasha. Sang istri, Adelia Wihelmina disebut telah meninggal dunia dan kabar itu telah menyebar cukup luas di media sosial.

Pasha dan Adel

Melalui akun Instagram pribadinya, Adel mengunggah sebuah status dari pengguna Facebook, yang mengucapkan selamat jalan kepadanya. Sedangkan di bawahnya, sebuah portal berita tampak mengabarkan bahwa ibu empat anak tersebut baru saja menyampaikan duka cita terhadap seseorang yang baru saja wafat, 'Innalillahi, Selamat Jalan untuk Selamanya, Adelia Istri Pasha Ungu Sampaikan Berita.'

Baca Juga:

- Semangati Pasha Ungu yang Gagal Maju Pilkada, Istri: Allah Maha Baik

- Disebut Pelakor, Adelia Ungkap Status Pasha saat Pertama Kali Bertemu

Sayangnya, pemilik akun Facebook tersebut tampaknya kurang bisa membaca informasi lengkap dengan tanda bacanya. Sehingga, ia mengira bahwa Adel telah tutup usia.

"Innalillahi, Selamat jalan untuk selamanya, Adelia istri Pasha Ungu. Semoga husnul khotimah, mohon bantuan dianya," tulis akun Ferianto, seperti dikutip Jumat (5/3/2021).

Menanggapi kabar kurang sedap tersebut, Adel tampak santai meski mengaku bingung sekaligus miris dengan cara membaca warga Indonesia. Kendati demikian, ia mengaku hingga kini masih sehat wal afiat dan meminta untuk didoakan agar memiliki umur yang panjang.

Adelia Wilhelmina

"YA ALLAH...seram banget ini beritanya. Kenapa bikin berita hoax gini sih? Kadang-kadang judulnya enggak sesuai sama isinya, jadi yang baca setengah-setengah ya. Alhamdulillah masih sehat walafiat. Mudah-mudahan panjang umur amiiin, doaiin ya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini