Aku, Kamu dan Dia di antara Cinta Segitiga dalam Jakarta Love Story

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 598 2372799 aku-kamu-dan-dia-di-antara-cinta-segitiga-dalam-jakarta-love-story-KwSLajgoFg.jpg Jakarta Love Story (Foto: RCTI+)

JAKARTA – Menjalani cinta segitiga tak akan pernah menyenangkan, karena harus ada yang menjadi korban atas rasa sakit yang dihadapi. Namun cinta itu tidak harus selalu memiliki dan tak berjalan semulus yang dibayangkan. Kisah Sinetron Jakarta Love Story bercerita tentang kehidupan pemuda dan pemudi Indonesia yang merasakan jatuh cinta pada lawan jenisnya.

Jakarta Love Story

Laki-laki ganteng seperti Aryo (Rezky Aditya) dan Angga (Christian Sugiono) sama-sama tertarik pada seorang gadis cantik yang baru datang dari kampung, Sinta (Irish Bella), seorang wanita yang memiliki mimpi besar berhasil menggapai cita-citanya bersama kekasihnya, Teguh. Sehingga seiring waktu berjalan terjadilah cinta segitiga di antara mereka.

Baca Juga:

Na In Woo Resmi Diincar untuk Gantikan Ji Soo di River Where the Moon Rises

Ini Sosok yang Disebut-Sebut Sebagai The Next Glenn Fredly, Siapa?

Sedangkan cerita lain adalah Dino diperankan oleh Mischa Chandrawinata seorang laki-laki ganteng yang selalu setia pada kekasihnya. Namun perempuan itu kurang menganggap ketulusan cintanya dan lebih memilih laki-laki yang jauh lebih kaya yaitu Vito diperankan oleh Delano. Baginya Hidup tak bisa hanya bermodalkan cinta, tapi juga uang dan barang-barang mewah.

Jakarta Love Story

Episode pertamanya dibuka dengan kedatangan Aryo yang gagah, sangat terlihat tampan, dan menarik perhatian banyak wanita. Di sisi lain ada juga Teguh (Rionaldo Stockhorst), Dino (Mischa Chandrawinata), dan Ucok (Kenang Mirdad). Mereka semua bersahabat dengan baik dan menjalani karier mereka sesuai keinginannya masing-masing.

Kemudian ada seorang perempuan bernama Dira yang diperankan oleh Nasya Marcella. Dia sangat menyukai Aryo karena meyakini bahwa dialah cinta sejatinya, namun Aryo sama sekali tidak peduli pada Dira. Karena hal tersebut, Dira ingin mencoba bunuh diri dari gedung tinggi untuk menarik perhatian Aryo.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini