Istri Daus Mini Kekeuh Lanjutkan Tes DNA Anak Yunita Lestari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372892 istri-daus-mini-kekeuh-lanjutkan-tes-dna-anak-yunita-lestari-Nud3KBWQbV.jpg Shelvie Wijaya (Foto: Youtube)

JAKARTA - Drama perseteruan antara istri Daus Mini, Shelvie Wijaya dengan mantan istri sang komedian, Yunita Lestari terus berlanjut. Shelvie rupanya masih bersikeras meminta anak Yunita, Haykal Ivander Firdaus untuk dites DNA.

Hal ini disampaikan oleh Faisal Banong, kuasa hukum Daus dan Shelvie. Menurut Faisal, kliennya telah mendiskusikan keputusan itu dengan keluarga besar.

"Jadi, keputusannya, menurut klien kami, Daus Mini dengan istrinya tetap ingin melanjutkan tes DNA," kata Faisal, seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (5/3/2021).

Baca juga:

Mantan Istri Sebut Daus Mini Masih Bohong soal Nafkah Anak

Daus Mini Tutup Komunikasi karena Istri Cemburu, Yunita Buka Suara

Menurut Faisal, tuntutan tes DNA kepada anak Yunita ini wajar karena menyangkut kelangsungan rumah tangga kliennya, Daus dan Shelvie.

"Sesuai dengan kesimpulan klien kami, kalau mau melakukan tes DNA, saya rasa enggak ada salahnya. Karena ini kehidupan rumah tangga Shelvie dengan Daus," tuturnya.

Shelvie pun tak sabar mengetahui kejelasan tentang status Haykal. Ia menuntut mantan istri Daus itu segera melakukan tes DNA.

"Ya secepatnya. Gimana mau tes DNA?, ketemu anaknya aja susah," ujar perempuan 29 tahun itu.

"Allah enggak tidur kok. Insya Allah bakal terungkap, namanya aib ditutup sampai kapanpun bakalan terungkap. Kita pasrahkan aja sama Allah, kalau dia merasa menang ya biarin aja," imbuhnya.

Padahal, sebelumnya pihak Daus dan Shelvie sudah mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) pada 2 Maret lalu dan menyepakati tiga poin, salah satunya, sang komedian wajib mengakui Haykal sebagai putra biologisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini