Mantan Istri Sebut Daus Mini Masih Bohong soal Nafkah Anak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372818 mantan-istri-sebut-daus-mini-masih-bohong-soal-nafkah-anak-6rva3DvwbO.jpg Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Yunita mengaku cukup lega lantaran mantan suaminya, Daus Mini telah mengakui Ivander Haykal Firdaus atau Ical sebagai anaknya. Sebagaimana diketahui, istri Daus, Shelvie Hana Wijaya sebelumnya sempat menantangnya untuk melakukan tes DNA.

Meski demikian, Yunita mengaku masih ada kebohongan yang disembunyikan oleh Daus. Menurutnya sang komedian tak pernah memenuhi nafkah untuk anaknya sejak Oktober silam.

"Kan bilangnya masih dinafkahi sampai detik ini, katanya enggak transfer tapi ngasihnya cash. Aku hanya ngeluarin unek-unek aku aja menurutku kalau enggak bohong ya pakai bukti dong," kata Yunita seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga:

- Daus Mini Tutup Komunikasi karena Istri Cemburu, Yunita Buka Suara

- Mantan Curiga Daus Mini Dibujuk Istri Tinggalkan Anaknya

"Jadi terakhir transferan itu Oktober 2020 itu terakhir setelah itu tidak ada. Jadi kalau dibilang sampai detik ini masih nafkahin, apalagi ngasih cash, itu sejuta persen bohong," katanya menambahkan.

Dia menunjukkan bukti transferan bulan Oktober sebesar Rp2 juta dari Daus. Yunita juga menegaskan tidak akan bicara seperti ini bila mantan suaminya itu benar.

"Kalau dikasih ya aku bilang, kalau enggak dikasih ya aku bilang gitu. Aku juga merasa dirugikan bilangnya Ical dikasih padahal enggak, namanya bohong harusnya malu," ungkapnya.

Daus Mini

Daus Mini sebelumnya memenuhi panggilan Komisi Nasional Perlindungan Anak pada 2 Maret 2021. Dalam kesempatan tersebut dia membantah tudingan Yunita yang menyebut dirinya tak menafkahi sang anak.

“Tetap transfer tapi tidak penuh seperti bulanan biasanya. Saya enggak bisa sebut angkanya. Tapi besar kecilnya nafkah, insya Allah saya tetap penuhi,” ujar Daus Mini kala itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini