Pledis Tunda Penayangan Musim Terbaru Going SEVENTEEN

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372750 pledis-tunda-penayangan-musim-terbaru-going-seventeen-rqHkGPy4tE.jpg Pledis tunda penayangan variety show baru SEVENTEEN. (Foto: Twitter/@pledis_17)

SEOUL - Boy group SEVENTEEN resmi menunda perilisan musim terbaru variety show mereka, GOING SEVENTEEN. Hal itu diumumkan Pledis Entertainment lewat media sosial, pada 3 Maret 2021. 

Episode perdana GOING SEVENTEEN awalnya dijadwalkan tayang pada 3 Maret 2021, pukul 21.00 KST. Namun agensi itu mengungkapkan, ada perubahan jadwal tayang yang akan diumumkan selanjutnya. 

Going Seventeen. (Foto: Pledis Entertainment/Twitter/@pledis_17))

Pada lanjutan keterangannya, Pledis Entertainment mengungkapkan permintaan maaf mereka kepada penggemar. "Kami meminta maaf kepada semua CARAT yang telah menantikan GOING SEVENTEEN dengan antusias dan sabar. Kami berharap pengertian kalian," ujar agensi itu seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (5/3/2021). 

Keputusan menunda penayangan variety show tersebut diambil setelah kasus bullying Mingyu mencuat ke publik. Pada 28 Februari 2021, Pledis mengumumkan idol 23 tahun itu vakum sementara dari grupnya. 

SEVENTEEN. (Foto: Twitter/@pledis_17)

Agensi itu diketahui melakukan klarifikasi kepada pihak sekolah, orangtua murid, hingga beberapa teman sekolah Mingyu untuk mendapatkan informasi valid terkait isu bullying tersebut. “Tuduhan artis kami membully siswa berkebutuhan khusus adalah hoax,” ujar agensi tersebut kala itu. 

Baca juga: Tuduhan Bullying Tak Terbukti, Mingyu Vakum dari SEVENTEEN

Setelah bertemu orangtua siswa dengan kebutuhan khusus tersebut bisa dipastikan bahwa Mingyu dan korban berteman. Ibu korban juga membeberkan pelaku yang mengintimidasi putranya saat sekolah. 

Mingyu SEVENTEEN. (Foto: High Cut)

Namun, Pledis masih menyelidiki isu pelecehan seksual yang dilayangkan seorang netizen yang mengklaim sebagai teman SMA Mingyu, pada 25 Februari silam. Warganet itu mengaku, harus menjalani terapi karena trauma yang dirasakannya akibat kejadian itu.*

Baca juga: Jedam Media Garap Ulang Drama Princess Hours

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini