Ifan Seventeen Tulis Surat Terbuka untuk Presiden Terkait Keinginan Manggung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372690 ifan-seventeen-tulis-surat-terbuka-untuk-presiden-terkait-keinginan-manggung-mJP1bvLJ3r.jpg Ifan Seventeen (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA - Ifan Seventeen terlihat menulis surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo. Dalam tulisannya, vokalis Seventeen tersebut meminta agar presiden memberlakukan aturan protokol kesehatan untuk para musisi, sehingga mereka tetap bisa berkarya dengan menggelar konser secara live.

Ifan Seventeen

"KETIDAKPASTIAN. Dear Pak @jokowi berikan kami peraturan yang sesuai dengan protokoler kesehatan untuk kembali manggung pak, sebagai orang yang memegang kewenangan di negara ini, jangan tinggalkan kami dengan ketidakpastian," tulis Ifan Seventeen pada keterangan foto, seperti dikutip Jumat (5/3/2021).

Baca Juga:

- Ifan Seventeen Senang, Citra Monica Diterima Keluarga Mendiang Dylan

- Donasi Korban Bencana, Jaket Ifan Seventeen Laku Rp1,5 Juta

"Saya rasa cukup sudah 1 tahun untuk kita semua bisa beradaptasi dengan pandemi, bagaimana seluruh sektor perekonomian di negara ini tetap bisa berjalan, tanpa mengindahkan peraturan2 tentang protokol kesehatan. Salam Hormat pak @jokowi, Ifan Seventeen," sambungnya.

Keluhan tersebut rupanya dirasakan oleh beberapa kalangan masyarakat di luar musisi, yang juga berharap presiden bisa memberikan keputusan terkait penyelenggaraan acara olahraga, ibadah, dan pendidikan. Mereka bahkan meminta agar presiden bisa kembali membuat keputusan terkait sekolah dan ibadah tatap muka, serta pertandingan sepak bola.

"Saya rasa anak-anak juga sudah harus masuk sekolah," komentar aniss22__.

"Izinkan sepak bola Indonesia dan musik.bosen weiiii tiap hari liat tv sinetron berita doang asu," sambung hil_akbar.

"Kami juga kangen ke masjid dan mengadakan tabhlih Akbar tanpa ada rasa takut. Kangen mendengar ceramah di setiap harinya secara langsung, bisa bertatap muka dg ustad dan kyai..," timpal llola_sandria.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini