Donasi Korban Bencana, Jaket Ifan Seventeen Laku Rp1,5 Juta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 33 2363251 donasi-korban-bencana-jaket-ifan-seventeen-laku-rp1-5-juta-hNLROPjmCv.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: Ig Ifan Seventeen)

JAKARTA - Ifan Seventeen membawa kabar baik dari pelelangan jaket pribadinya untuk kebutuhan donasi bagi korban bencana alam.

“Alhamdulillah, jaket saya laku Rp1,5 juta,” ujar Ifan di Jakarta baru-baru ini.

Sebelumnya diberitakan, Ifan Seventeen melelang jaket sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan sosial guna membantu korban bencana alam di awal 2021. Aksi lelang digelar dalam Konser Peduli Negeri yang bekerjasama dengan Web TV Asia.

Baca Juga:

Ifan Seventeen Beberkan Alasan Cinta Citra Monica, Baca Al-Fatihah untuk Dylan Sahara

Bakal Pinang Citra Monica, Ifan Seventeen: Dia Kirim Al Fatihah Buat Dylan Sahara

Ifan Seventeen

“Jadi pertama kali aku mengeluarkan single setelah Seventeen mengalami musibah itu, kebetulan itu soundtrack film Kemarin. Aku pertama kali manggung lagi pakai jaket itu,” jelas Ifan saat menjelaskan alasan melelang barang tersebut.

Rencananya, dana hasil lelang akan Ifan berikan langsung kepada mereka yang membutuhkan. Saat ini, Ifan bersama peserta donasi lain masih menunggu seluruh dana terkumpul.

“Jadi biar enggak cuma menyumbang, semoga kita juga bisa menghibur,” kata kekasih Citra Monica.

Selain Ifan Seventeen, kegiatan amal juga diramaikan deretan artis yang tergabung dalam komunitas 48 Bersepeda. Diantaranya seperti Tommy Kurniawan dan Natta Reza.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini