Tutup Komunikasi dengan Anak dan Mantan, Daus Mini: Istri Cemburu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371489 tutup-komunikasi-dengan-anak-dan-mantan-daus-mini-istri-cemburu-zUUZJENADh.jpg Daus Mini saat mendatangi Komnas Perlindungan Anak pada 2 Maret 2021. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Komedian Daus Mini menjelaskan maksud dari aksinya memblokir akses komunikasi dengan mantan istri dan anaknya. 

“Ada yang namanya pertanggungjawaban seorang istri. Mungkin, istri Daus ada rasa cemburu dengan keseharian saya chatting dengan mantan,” ujarnya di kantor Komnas Perlindungan Anak, pada 2 Maret 2021. 

Daus Mini dipertemukan dengan mantan istri di Komnas Perlindungan Anak. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Komedian bertubuh mungil itu kemudian menambahkan, “Ya apalagi kan masih istri baru juga. Bisa dibilang, masih hangat-hangatnya lah gitu.” 

Sang komedian justru balik mempertanyakan maksud sang mantan istri menuding dirinya memblokir akses komunikasi. Pasalnya, selama ini komunikasinya dengan Yunita Lestari terjadi lewat sang kakak. 

“Kalau komunikasi sama Daus susah, ya bisanya lewat kakak kan. Kabar tentang anak itu bisa lewat kakak saya, kalau Daus sedang sibuk gitu,” katanya menambahkan.

Baca juga: Daus Mini dan Mantan Istri Capai Kesepakatan soal Status Anak 

Yunita Lestari sempat menuding mantan suaminya, Daus Mini sengaja menelantarkan anak mereka dengan memblokir komunikasi. Dia juga menyebut, sang komedian tak menafkahi buah hatinya sejak September 2020. 

Daus Mini dipertemukan dengan mantan istri di Komnas Perlindungan Anak. (Foto: Intens Investigasi)

Terkait klaim tersebut, sang komedian menegaskan tak pernah melalaikan tugasnya sebagai ayah. Hanya saja besaran nafkah yang diberikannya tak sebesar sebelumnya. Hal itu dipicu pandemi COVID-19 yang turut memengaruhi kondisi finansial Daus Mini.*

Baca juga: Pesan Terakhir Teddy Syach di Pusara Rina Gunawan: Saya Ikhlas Melepasmu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini